Berita Lhokseumawe

KNPI Lhokseumawe Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Ke Dayah Qari Hafiz

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lhokseumawe, membagikan masker dan hand sanitizer ke Dayah Tahfiz Qari Hafiz (Qaha)

FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua KNPI Muhammad Ajuar, menyerahkan masker dan hand sanitizer ke Dayah Tahfiz Qari Hafiz (Qaha) diterima Pimpinan Teungku Jamal di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (7/7/2020) 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lhokseumawe, membagikan masker dan hand sanitizer ke  Dayah Tahfiz Qari Hafiz (Qaha) di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Pemberian tersebut sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe.

Ketua KNPI Muhammad Ajuar, kepada Serambinews.com, Selasa (7/7/2020) mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer tersebut, merupakan salah satu langkah konkrit yang dilakukan oleh KNPI Lhokseumawe, dalam upaya mencegah virus corona.

Ziarahi Makam Ibu, Ayah & Anak Meninggal Kecelakaan, Dimakam di Samping Kubur yang Hendak Diziarahi

“Saat ini pemerintah telah mewajibkan agar selalu menggunakan masker, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sehingga agar tidak menganggu aktivitas belajar dan mengajar di Dayah, maka kami membagikan masker secara gratis,” ujarnya.

Pertemuan Dengan DPRA, Abusyik Laporkan Tapal Batas dan Tiga Infrasruktur

Sementara itu, Pimpinan Dayah Tahfiz Qari Hafiz (Qaha) Teungku Jamal mengatakan, dirinya memberikan apresiasi atas kepedualiannya organisasi kepemudaan dalam membagikan masker tersebut.

“Alhamdulillah kami berterimakasih kepada seluruh pengurus KNPI Lhokseumawe, atas kepeduliannya yang seperti ini.

Maka kami sangat mendukung dan siap membantu atas program-program apa saja yang dilakukan oleh komite tersebut,” pungkasnya. (*)

Menpan RB Tjahjo Kumolo: Tak Ada Penerimaan CPNS Tahun 2020 dan 2021, Ini Tanggapan BKN

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved