Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Polantas Lhokseumawe Gunakan Trik Baru Saat Razia, Pelanggar Disungguhi Video Laka Lantas

”Maka kita coba trik baru dengan cara memperlihatkan video nyata kasus pengguna helm yang selamat dalam laka lantas ke pengendara yang terjaring razia

Dok: Lantas
Warga yang melanggar lalu lintas roda dua, disungguhi video kasus pengguna helm yang selamat dari laka lantas, di Pos Kota Simpang Jam, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Sabtu (4/7/2020). 

 ”Maka kita coba trik baru dengan cara memperlihatkan video nyata kasus pengguna helm yang selamat dalam laka lantas ke pengendara yang terjaring razia,” katanya. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Terkait kegiatan razia Ops Rutin Kepolisian,  kini para petugas Polantas Polres Lhokseumawe mulai menyajikan video kasus pengguna helm yang selamat dari laka lantas. 

Hal ini dilakukan, untuk menumbuhkan kesadaran bagi pengendara yang jarang menggunakan helm saat di jalan raya.

Petugas Polantas Lhokseumawe menggunakan trik baru, dengan menyuguhkan tontonan video tersebut.

Vidoe diputar menggunakan layar tancap di pos Kota Simpang Simpang Jam, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista SIK, kepada Serambinews.com, Selasa (7/7/2020) mengatakan dalam beberapa kali kegiatan razia yang digelar di berbagai tempat, ternyata masih banyak pengendara kendaraan bermotor di jalan raya yang minim menggunakan helm.  

Sebagian besarnya adalah pelanggar  lalu lintas yang tidak menggunakan helm dan sebagian lainnya tidak membawa kelengkapan surat kendaraannya.  

Mengingat situasi dan kondisi di lapangan, setiap kali digelarnya razia ternyata tidak mengalami perubahan dan malah jumlah pelanggar lalu lintas semakin meningkat. 

Bupati Jeip Kupi Beungoh Bersama Keuchik dan Tokoh Masyarakat Samalanga

”Maka kita coba trik baru dengan cara memperlihatkan video nyata kasus pengguna helm yang selamat dalam laka lantas ke pengendara yang terjaring razia,” katanya. 

Halaman
123
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved