Breaking News:

Info Bener Meriah

Sekda Haili Yoga: Warga yang Masuk ke Arena MTQ Wajib Mematuhi Protokol Kesehatan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menghimbau kepada panitia, dewan hakim, peserta serta masyarakat yang akan....

Penulis: Budi Fatria | Editor: Jalimin
Foto Humas Pemko Bener Meriah
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menjalani pemeriksaan suhu tubuh saat memasuki arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bener Meriah, Senin (6/7/2020). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menghimbau kepada panitia, dewan hakim, peserta serta masyarakat yang akan menyaksikan jalannya perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-VIII Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bener Meriah diharuskan untuk menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

“Saya meminta kepada bapak/ibu selama berjalannya kegiatan ini dapat bertindak tegas dalam menjalankan protokol kesehatan kepada setiap orang yang masuk ke arena MTQ, tujuannya adalah untuk kenyamanan kita bersama,” ujar Sekda, Minggu (5/7/2020).

Kata Sekda, dalam pelaksanaan MTQ ini agar semuanya sudah terukur dan mengerti semua tupoksi masing-masing bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tentu saja dalam acara ini yang terpenting nantinya tetap menjalankan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Semua pihak harus bersinergi dan saling berkoordinasi yang baik antar panitia, pihak keamanan, kesehatan agar acara ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," pesan Sekda Haili Yoga.

Kepada masyarakat ia juga mengimbau, untuk memeriahkan kegiatan MTQ ini, dengan menyaksikan secara langsung, namun,  jangan lupa, mencuci tangan, pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.(*)

110 KK Warga Muyang Kute Mangku di Bener Meriah Terima Bantuan Ketahanan Pangan  

Tim Gugus Sedang Mendata Keluarga dan Orang Terdekat Pasien yang Positif Corona

Sambut PBM New Normal, SMPN 3 Kluet Utara Lakukan Sosialisasi dan Simulasi Pencegahan Corona

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved