Viral Medsos

Viral, Akibat Kurang Tinggi, Gadis Ini Harus Naik Kotak Plastik untuk Cek Suhu Tubuh

Salah satu hal unik dan momen lucu dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter @neurandd, ketika dirinya melakukan cek suhu badan.

TWITTER @neurandd
Viral gadis ini terpaksa naik ke atas kotak plastik untuk bisa terdeteksi alat suhu tubuh 

Salah satu hal unik dan momen lucu dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter @neurandd, ketika dirinya melakukan cek suhu badan.

SERAMBINEWS.COM - Sejak pandemi Corona, banyak terjadi perubahan pada kehidupan sehari-hari.

Hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, saat ini menjadi hal wajib, seperti mengukur suhu tubuh sebelum masuk ke dalam suatu ruangan.

Memang hal ini belum dilakukan sebelum pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, namun ini menjadi sesuatu yang wajib dilakukan saat ini untuk memastikan pengunjung tersebut bisa dengan aman memasuki suatu area.

Hal ini bisa Anda saksikan di tempat-tempat keramaian, mengecek suhu tubuh menjadi salah satu protokol kesehatan untuk memasuki tempat banyak pengunjung.

Salah satu hal unik dan momen lucu dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter @neurandd, ketika dirinya melakukan cek suhu badan sebelum memasuki pusat perbelanjaan, Selasa (7/7/2020).

Berhubung tubuhnya kurang tinggi, ia harus naik ke atas tempat yang agak lebih tinggi agar badannya terbaca alat pengukur suhu tubuh.

Viral, Pria Ini Baca Surah Yasin Tiba-Tiba Diikuti Suara Aneh, Tanggapan Netizen Pun Beragam

Viral Video Rombongan Pengendara Diamuk Gegara Geber-geber Motor, Warga Marah & Ancam Pukul

VIRAL Dua Petugas Medis Buang Jenazah Pasien Covid-19 di Trotoar Jalanan, Aksinya Terekam CCTV

“Karena pendek tidak sampai pada alat pengukur suhu badan, alat itu tidak bisa mendeteksi aku, siap itu penjaga suruh aku naik atas itu,” tweetnya.

Sampai hari ini, Rabu (8/7/2020), video tersebut sudah disaksikan sebanyak 123,8 ribu tayangan dan sudah di retweet 4,7 ribu kali oleh pengguna Twitter.

Halaman
123
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved