Berita Bireuen

Pemkab Bireuen,Eddie Foundation dan Purnama Care,Fasilitasi Gadis Miskin Ganti Batok Kepala ke Medan

Sangat sedih dan mengharukan, nasib seseorang itu tidak menentu, semuanya sudah ditentukan oleh Allah SWT....

SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Direktur Eddie Foundation, Dr Teuku Eddy Faisal Rusydi bersama Juru Bicaranya, Akmal Rusli, didampingi Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani MKes dan Kadinkes Bireuen, dr Irwan A Gani, bersiap-siap merujuk Nurlena, gadis miskin dan yatim korban kecelakaan untuk operasi ganti batok kepala di RS Royal Prima Medan, Kamis (9/7/2020). 

 

 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sangat sedih dan mengharukan, nasib seseorang itu tidak menentu, semuanya sudah ditentukan oleh Allah SWT. Seperti yang dialami oleh Nurlena (26). Gadis cantik asal Gampong Reuluet, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, ini, harus terbaring lemas dI rumahnya sejak dua bulan lalu.

Betapa tidak, gadis yang berasal dari keluarga kurang mampu ini mengalami kecelakaan yang sangat parah, hingga mengakibatkan tempurung atau batok kepalanya pecah.

Nurlena, juga seorang anak yatim yang ditinggalnya ayahnya Nasri Yusuf yang sudah meninggal karena sakit sejak beberapa tahun lalu.

Saat ini ia hidup bersama ibunya Tihawa, di rumah sederhana di lorong kecil di Gampong Reuleut, Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Kini nasib baik insya Allah akan diperoleh oleh Nurlena. Betapa tidak, kini Nurlena sudah banyak yang membantu.

Sakit yang dialaminya insyaAllah akan segera sembuh. Pasalnya, Pemkab Bireuen bersama Eddie Foundation dan Purnama Care, kini mulai membantu mengobati dan memfasilitasi gadis miskin ini untuk ganti batok kepala ke Rumah Sakit Royal Prima Medan.

Bupati Sarkawi Tutup MTQ Ke-8 Kabupaten Bener Meriah, Kecamatan Bukit Kembali Juara Umum

Tim Gugus Covid-19 Bireuen Minta Warga Luar Aceh Lapor ke Tim Gugus Jika Masuk Bireuen,Ini Alasannya

Satu Keluarga Asal Nias Masuk Islam di Aceh Selatan

Berkat bantuan Pemkab Bireuen, bersama Eddie Foundation dan Purnama Care, Nurlena sudah dirujuk dari RSUD dr Fauziah Bireuen ke RS Royal Prima Medan, Kamis (9/7/2020).

Halaman
1234
Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved