Berita Banda Aceh

Polresta Banda Aceh Akan Siagakan Personel Patroli Kota untuk Mengantisipasi Aksi Balap Liar

Patroli dan pemantauan oleh personel kepolisian, diintensifkan pada hari-hari libur, mulai Jumat sampai Sabtu malam Minggu

FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH 

Patroli dan pemantauan oleh personel kepolisian, diintensifkan pada hari-hari libur, mulai Jumat sampai Sabtu malam Minggu

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SEARMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel patroli kota dari Satuan Sabhara Polresta Banda Aceh, akan disiagakan di sejumlah lokasi yang biasa aktivitas balapan liar di Kota Banda Aceh berlangsung.

Patroli dan pemantauan oleh personel kepolisian, diintensifkan pada hari-hari libur, mulai Jumat sampai Sabtu malam Minggu.

Demikian Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Sabhara, AKP Mawardi SE MM, kepada Serambinews.com, Jumat (10/7/2020).

Meski, di satu sisi kegiatan balapan liar sudah banyak menurun dibandingkan sebelumnya, seiring intensnya patroli rutin yang terus dilaksanakan, tapi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pihaknya tetap akan melaksanakan patroli dan pemantauan.

“Hal yang menjadi penekanan kami dari kepolisian, pentingnya pengawasan dan kerja sama dengan semua pihak, terutama dari keluarga dan orang tua.” ungkap AKP Mawardi.

Seorang Ibu Ngamuk di Pernikahan Putrinya dan Gagalkan Prosesi Ijab Kabul, Ternyata Ini Penyebabnya

Mantan Kasat Lantas Polres Pidie ini menerangkan bahwa pihaknya juga tidak akan mentolerir kalau sampai ada pelaku beserta sepeda motor yang digunakan dalam balapan liar tersebut diamankan pihaknya.

Sehingga tegas mantan Kapolsek Ulee Kareng ini, pihaknya memastikan kendaraan roda dua tersebut akan diamankan dalam waktu yang lama.

Kalau pun ingin diambil kembali, maka akan diperketat syarat dan ketentuannya yang diperkuat dengan surat pernyataan yang mengetahui muspika domisili pelaku serta diketahui orang tuanya.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved