Breaking News:

Berita Banda Aceh

Polresta Banda Aceh Tangkap Oknum Linmas di Kecamatan Baiturrahman, Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur

Pelaku berinisial HF (25) dilaporkan mencabuli gadis remaja 15 tahun yang tergolong anak-anak di bawah umur

FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Satuan Reskrim Polresta mengapit tersangka HF (25) yang diduga melakukan pencabulan terhadap gadis remaja di bawah umur sekaligus pacarnya. 

Pelaku berinisial HF (25) dilaporkan mencabuli gadis remaja 15 tahun yang tergolong anak-anak di bawah umur

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, menangkap seorang oknum anggota perlindungan masyarakat (Linmas) warga salah satu gampong di Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Pasalnya pelaku berinisial HF (25) dilaporkan mencabuli gadis remaja 15 tahun yang tergolong anak-anak di bawah umur.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim, AKP M Taufiq SIK MH, mengatakan, pelaku HF merupakan pacar dari korban yang dicabulinya itu.

Pencabulan yang dilakukan tersangka HF, diperkiran terjadi sekitar awal Agustus 2019 lalu dan terjadi berulang kali di sebuah rumah dalam Kecamatan Baiturrahman.

“Begitu kita mendapat laporan dari keluarga korban, polisi langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku, Rabu (8/7/2020) sore, yang saat itu sedang berada di salah satu kantor keuchik di Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh,” kata AKP Taufiq.

Seorang Ibu Ngamuk di Pernikahan Putrinya dan Gagalkan Prosesi Ijab Kabul, Ternyata Ini Penyebabnya

Pelaporan itu akhirnya bergulir ke Unit PPA Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, setelah korban meminta pertanggungjawaban dari pelaku atas perbuatan persetubuhan yang dilakukan selama ini yang dialami gadis remaja itu selama ini.

Namun, pelaku HF enggan bertanggung jawab, sehingga kasus itu pun bermuara ke proses hukum, ujar AKP Taufiq didampingi Kanit PPA, Ipda Puti Rahmadiani, STrK.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Langsa ini, karena memiliki kedekatan, sehingga korban sering ke rumah tersangka HF untuk bertamu.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved