Breaking News:

Berita Internasional

Ritual Tak Manusiawi, Lansia Diminumi Racun dan Dipijat Kepalanya Hingga Gagal Jantung Lalu Tewas

Mereka tidak sabar dengan perawatan pada orang tua, dan terburu-buru untuk mendapatkan kendali atas warisan termasuk tanah dan perkebunan

YouTube
Ritual untuk percepat kematian lansia 

Mereka tidak sabar dengan perawatan pada orang tua, dan terburu-buru untuk mendapatkan kendali atas warisan termasuk tanah dan perkebunan

SERAMBINEWS.COM, NEW DELHI - Sebuah ritual paling aneh dan tak manusiawi berlaku di India.

Ritual yang merupakan tradisi itu melakukan perbuatan tidak manusiawi hanya untuk mempercepat kematian orang yang sudah lanjut usia.

Tradisi itu disebut thalaikoothal, demikian seperti dilaporkan oleh Vice.

Metode ini dikenal dengan ‘terapi susu’ mereka akan mencubit hidung korban, dan memaksa mereka minum susu sapi segar sampai mereka menderita masalah pernapasan dan meninggal.

Menurut Los Angeles Time, thalaikoothal secara tradisional dilakukan pada mereka yang berusia sekitar 50 tahun lebih dan lumpuh.

Meskipun, pada kenyataannya orang muda yang sakit juga bisa menjadi sasaran, dan mereka hanya mengatakan "ini hanya siklus kehidupan".

Masyarakat mengklaim itu hanya digunakan dalam kasus terminal, akseptabilitas sosial yang mengakibatkan pelanggaran oleh anggota keluarga.

Mobil Terjun Bebas ke Selokan, Pengemudi Langsung Pergi ke Klinik Setelah Kecelakaan

Mereka tidak sabar dengan perawatan pada orang tua, dan terburu-buru untuk mendapatkan kendali atas warisan termasuk tanah dan perkebunan.

Tak jarang mereka juga meminta bantuan dokter atau dukun, untuk memberikan racun, alkohol, atau pil yang dicampur dengan susu/santan.

Halaman
1234
Editor: Ibrahim Aji
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved