Berita Aceh Besar

Kapolsek Kuta Malaka Terima Reward sebagai Kapolsek Inovatif

“Kinerja inovatif Ipda Zulmahrita telah membawa perubahan positif dan signifikan bagi pelayanan serta kebersihan Mapolsek Kuta Malaka."

Polres Aceh Besar/For Serambinews.com
Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH, Senin (13/7/2020) menyerahkan reward kepada Kapolsek Kuta Malaka, Ipda Zulmahrita SE sebagai Kapolsek Inovatif. Reward juga diberikan kepada Brigadir Nurdin sebagai Bintara Islam Karakter Polsek Lhoong Polres Aceh Besar. 

“Kinerja inovatif Ipda Zulmahrita telah membawa perubahan positif dan signifikan bagi pelayanan serta kebersihan Mapolsek Kuta Malaka. Sedangkan Brigadir Nurdin sebagai Bintara Islam Karakter Polsek Lhoong yang berjasa mengajarkan mengaji anak-anak di Desa Lamjuhang, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.”

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR – Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH menyerahkan reward kepada Kapolsek Kuta Malaka, Ipda Zulmahrita SE sebagai Kapolsek Inovatif.  Reward juga diberikan kepada Brigadir Nurdin sebagai Bintara Islam Karakter Polsek Lhoong.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di lapangan upacara Mapolres Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (13/7/2020) pagi.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan mengatakan, reward yang diberikan kepada Kapolsek Kuta Malaka, Ipda Zulmahrita sebagai penghargaan atas kinerja yang inovatif sehingga membawa perubahan yang positif dan signifikan bagi pelayanan serta kebersihan Mapolsek Kuta Malaka.

Bidan Biarkan Seorang Ibu Melahirkan secara Mandiri di Depan Rumah, Izin Praktik Akhirnya Dicabut

Sedangkan reward untuk Brigadir Nurdin karena personel Polsek Lhoong tersebut telah berjasa mengajarkan mengaji bagi anak-anak di Desa Lamjuhang, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

AKBP Riki Kurniawan berpesan agar reward yang telah diterima dapat lebih motivasi dalam bekerja untuk melayani masyarakat.

17 Kabupaten/Kota Boleh Buka Sekolah

Sebab, lanjut Kapolres Aceh Besar, Polsek adalah ujung tombak sentral pelayanan kepolisian di tingkat paling bawah sehingga tolak ukur keberhasilan kebijakan pimpinan ada pada Polsek.

Kapolsek Kuta Malaka, Ipda Zulmahrita yang dihubungi terpisah menyampaikan terima kasih atas apresiasi pimpinan terhadap kinerja mereka.

VIDEO - Detik-detik Artis FTV Digiring ke Kantor Polisi Usai Tersandung Prostitusi

“Insya Allah penghargaan ini akan lebih memacu semangat kami bekerja demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mensupport berbagai kegiatan di lapangan. Ini sukses kita bersama,” demikian Kapolsek Kuta Malaka yang akrab disapa Dekta, ini. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved