Breaking News:

Pria Kecil Ini Nikahi Wanita Dewasa, Ini Kenyataan Sebenarnya di Balik Pernikahan Tersebut

Meskipun pria tersebut terlihat seperti seorang siswa sekolah dasar, dia sebenarnya adalah seorang pria yang berusia 19 tahun bernama Jonathan.

Facebook
Disangka seorang bocah nikahi wanita dewasa. 

SERAMBINEWS.COM - Beberapa pekan lalu, sebuah foto beredar menunjukkan foto seorang bocah menikahi seorang wanita dewasa menjadi viral di media sosial Meksiko.

Pasangan tersebut terlihat seperti ibu dan anak, dan spekulasi yang berkembang menyebutkan pernikahan tersebut diatur serta ada unsur perdagangan anak.

Namun, sebenarnya ada kisah yang lebih bagus dari fenomena dan spekulasi yang berkembang di masyarakat.

Menurut Oddity Central pada Sabtu (11/5/2019) kisahnya lebih menyedihkan namun juga menghangatkan hati daripada yang dipikirkan orang-orang.

Menurut laporan media Meksiko El Sol de Acapulco melaporkan bahwa pasangan tersebut memang menikah selama perayaan di kota asalnya, Xaltianguis, Acapulco, Meksiko.

Meskipun pria tersebut terlihat seperti seorang siswa sekolah dasar, dia sebenarnya adalah seorang pria yang berusia 19 tahun bernama Jonathan.

S
Ternyata Jonathan memiliki kelianan biologis. (Facebook)

Dia menderita kelainan langka yang membuat pertumbuhannya terhambat, jadi dia terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Terlepas dari kondisi tersebut, Jonathan berhasil menemukan pujaan hatinya, dan akhirnya mereka menikah pada akhir pekan lalu.

Pernikahan Jonathan berlangsung pada Sabtu (4/5) dan foto yang beredar diambil pertama kali di halaman Esto Es Guerrero, pada hari berikutnya.

Postingan asli yang jelas menyebutkan bahwa kondisi pemuda itu, namun dibagikan ulang dengan konteks yang tidak tepat.

Halaman
12
Editor: Faisal Zamzami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved