Breaking News:

Berita Banda Aceh

Gunakan Senjata Tajam, Polisi Tangkap 11 Pelaku Tawuran di Lapangan Gelanggang Unsyiah Darussalam

Polisi berhasil membubarkan dua kelompok yang terlibat tawuran tersebut dan 11 di antaranya ikut diamankan

FOR SERAMBINEWS.COM
Sebanyak 11 orang remaja yang terlibat tawuran di Lapangan Gelanggang Darussalam, Banda Aceh, diamankan personel Polsek Syiah Kuala dan dibariskan di depan Polsek sebelum dibawa ke Polresta Banda Aceh, Kamis (16/7/2020). 

Polisi berhasil membubarkan dua kelompok yang terlibat tawuran tersebut dan 11 di antaranya berhasil diamankan

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Puluhan remaja tanggung dari kelompok terlibat tawuran di di lapangan Gelanggang Darussalam, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (16/7/2020) dini hari.

Personel Polsek yang sedang melaksanakan patroli rutin dan mengetahui hal tersebut langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap 11 remaja yang terlibat dalam tawuran tersebut.

Polisi berhasil membubarkan dua kelompok yang terlibat tawuran tersebut dan 11 di antaranya ikut diamankan.

Parahnya lagi, dalam tawuran dua kelompok remaja yang belakangan diketahui identitasnya itu, yakni Glemory Solidarity Xtraordinry (GSX) dengan Anak Asrama Kota Alam (Askota) tersebut menggunakan senjata tajam, mulai pisau, double stick, topeng, serta kayu-kayu yang digunakan sebagai alat bantu saat melakukan tawuran.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Edi Saputra, SE mengatakan, tawuran yang melibatkan dua kelompok tersebut berawal dari permasalahan pribadi dan tawuran itu mulai terjadi pada awal April 2020.

Pelaku yang Sodomi 2 Bocah di Peukan Bada, Punya Kebiasaan Aneh saat Berhubungan Intim dengan Istri

"Tawuran dini hari tadi merupakan yang ke 8 kalinya dan terakhir tawuran Rabu (15/7/2020) malam kemarin, di jembatan Lamnyong dengan melibatkan dua kelompok remaja itu. Mereka saling menyerang dengan menggunakan senjata tajam dan benda tumpul," kata Kapolsek Syiah Kuala.

Kedua kelompok yang menamakan dirinya GSX dan Askota tersebut menjadikan masalah pribadi yang berujung dengan tawuran yang melibatkan massa yang lebih besar.

Polisi yang mengetahui hal tersebut cepat melakukan tindakan dengan membubarkan kedua kelompok yang terlibat saling pukul dan saling lempar tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved