Breaking News:

Berita Aceh Besar

Mobil Pemadam Aceh Besar Sulit Terobos Lokasi Kebakaran Rumah Warga di Jantang, Ini Penyebabnya

"Rumah permanen milik korban tersebut tinggal empat jiwa. Syukur, rumah milik Mawardi masih dapat diselamatkan."

FOR SERAMBINEWS.COM
Dinding dapur rumah Mawardi (30) di Gampong Jantang, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, yang terbakar Kamis (16/7/2020). 

"Rumah permanen milik korban tersebut tinggal empat jiwa. Syukur, rumah milik Mawardi masih dapat diselamatkan."

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Petugas pemadam kebakaran BPBD Aceh Besar dari Pos Lhoong, Aceh Besar, kesulitan menerobos dan menjangkau lokasi kebakaran rumah warga di Gampong Jantang, Kecamatan Lhoong, Kamis (17/7/2020).

Pasalnya, di samping jalan menuju ke lokasi kebakaran rumah warga itu aksesnya kecil dan sempit, kendala lainnya banyak warga juga berkerumun di sekitar lokasi, sehingga memarkirkan sepeda motornya sembarangan.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Aceh Besar, Farhan AP mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.40 WIB dan menimpa rumah Mawardi (30) di Gampong Jantang, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

"Rumah permanen milik korban tersebut tinggal empat jiwa. Syukur, rumah milik Mawardi masih dapat diselamatkan," kata Farhan kepada Serambinews.com, Kamis (16/7/2020).

Menurut Farhan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Namun, petugas sangat kesulitan untuk menjangkau lokasi kebakaran.

Pelaku yang Sodomi 2 Bocah di Peukan Bada, Punya Kebiasaan Aneh saat Berhubungan Intim dengan Istri

"Kami harapkan kepada seluruh masyarakat untuk memberi akses kepada petugas pemadam kebakaran untuk lewat. Jangan diparkir kendaraannya sembarangan, karena itu akan sangat menyulitkan petugas menerobos ke lokasi,"ungkapnya.

Farhan mengharapkan kesadaran masyarakat mendukung pergerakan pemadam kebakaran dalam menjalankan tugasnya sebagai pemadam kebakaran.

Karena umumnya saat ada kebakaran, pengguna jalan enggan menepi dan memberikan jalan kepada pemadam kebakaran, padahal situasi kebakaran sudah dalam keadaan darurat.

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved