Breaking News:

Piala Asia U16 2020

Tinjau TC Timnas U-16 Indonesia di Stadion Patriot, Ketua Umum PSSI Semangati Pemain

Protokol kesehatan pun dilakukan secara baik seperti melakukan rapid test, swab test, menerapkan social distancing, memakai masker, dan lain-lainnya.

PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengunjungi pemusatan latihan (TC) Timnas U-16 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (16/7/2020) pagi. 

SERAMBINEWS.COM, BEKASI - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengunjungi pemusatan latihan (TC) Timnas U-16 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (16/7/2020) pagi.

Ketum PSSI didampingi Plt Sekjen Yunus Nusi , Direktur Teknik Indra Sjafri dan disambut oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

TC ini menjadi momentum pertama kalinya anak asuh Bima Sakti latihan di lapangan setelah hampir empat bulan absen karena pandemi Covid-19.

TC yang sudah memasuki pekan kedua ini tetap berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dibawah pengawasan tim dokter PSSI.

"Saya datang untuk melihat latihan Timnas U-16 karena ingin memotivasi pemain secara langsung. Kami berpesan untuk pemain dan ofisial terus semangat dan bekerja keras selama TC dan tetap menjaga kesehatan," kata Mochamad Iriawan sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (16/7/2020).

Iriawan menambahkan, bahwa PSSI terus melakukan upaya terbaik dan memberikan dukuangan penuh untuk Timnas U-16.

Protokol kesehatan pun dilakukan secara baik seperti melakukan rapid test, swab test, menerapkan social distancing, memakai masker, dan lain-lainnya.

"Kami mohon doa dan dukungan kepada semuanya agar persiapan Timnas U-16 berjalan lancar dan menghasilkan hasil terbaik nantinya,” ungkap mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Pangdam Kunker di Pidie, Ini Lokasi yang Dikunjungi

Hana Hanifah Ternyata Pernah Ajak Hotman Paris Dinner, Tapi Ditolak Mentah-Mentah karena Ini

Kejari Aceh Tengah Musnahkan Barang Bukti 49 Perkara Pidana, Termasuk Narkoba

“Ke depan para pemain-pemain ini akan menjadi penerus timnas senior. Saya mendapat laporan dari tim pelatih bahwa pemain mengalami perkembangan yang bagus, fisik juga meningkat serta kondisinya sehat dan bugar," tambah Iriawan.

Sementara itu, pelatih Timnas U-16, Bima Sakti mengatakan senang mendapat kunjungan langsung Ketua Umum PSSI.

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved