Soccer Style

Cristiano Ronaldo Sumbang Jersey Juventus untuk Dokter Kuba yang Bertugas Tangani Covid-19 di Italia

Menurut laporan, Ronaldo bahkan ingin menyerahkan langsung donasi jersey tersebut kepada para dokter dan perawat Kuba.

ENRIQUE UBIETA GÓMEZ/PRENSA LATINA
Cristiano Ronaldo menyumbang sejumlah jersey Juventus bertanda tangan dirinya kepada dokter dan staff medis Kuba yang bekerja memerangi Covid-19 di Kota Turin, Italia. (kolase foto Enrique Ubieta Gómez/Prensa Latina/Kompas.com) 

SERAMBINEWS.COM - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo sekali lagi berkontribusi dalam perjuangan melawan pandemi coronavirus.

Pada Selasa (14/7/2020), kartu as Portugal ini diketahui telah menyumbangkan sejumlah jersey Juventus bertanda tangan dirinya untuk sekelompok staff medis dari Kuba yang bekerja di Kota Turin, Italia.

Menurut laporan, Ronaldo bahkan ingin menyerahkan langsung donasi jersey tersebut kepada para dokter dan perawat Kuba.

Namun mengingat protokol kesehatan, striker portugal ini harus mengurungkan niatnya untuk menyerahkan jersey tersebut secara pribadi.

Demikian antara lain ditulis di website resmi Juventus, Rabu (15/7/2020).

Oleh karena itu, kaus seragam klub Italia tersebut diserahkan melalui pengiriman yang ditujukan kepada Julio Guerra, kepala delegasi Kuba.

Liburan Cristiano Ronaldo Berujung Petaka, Putranya Diperiksa Polisi Usai Melanggar Hukum

Media publikasi Kuba, Granma melaporkan bahwa di antara anggota tim medis Kuba banyak yang mengaku sebagai penggemar hebat Juventus.

Para dokter dan staff medis Kuba berfoto usai menerima jersey Juventus bertanda tangan mega bintang Cristiano Ronaldo (Enrique Ubieta Gómez/Prensa Latina)
Para dokter dan staff medis Kuba berfoto usai menerima jersey Juventus bertanda tangan mega bintang Cristiano Ronaldo (Enrique Ubieta Gómez/Prensa Latina) (ENRIQUE UBIETA GÓMEZ/PRENSA LATINA)

Sementara yang lainnya disebut hanya menyukai bola.

Italia adalah salah satu negara yang paling parah terkena dampak Covid-19 sejak awal pandemi virus itu melanda.

Dalam mengatasi perang melawan Covid-19, negara ini telah mendapat banyak bantuan termasuk dari Kuba yang merupakan salah satu negara di kawasan Karibia.

Halaman
12
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved