Liga Spanyol

Fakta di Balik Kesuksesan Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019-2020, Sergio Ramos Bek Rasa Striker

Real Madrid menyegel titel setelah mengalahkan Villarreal 2-1 dalam laga pekan ke-37, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dini hari WIB.

AFP/GABRIEL BOUYS
Para pemain Real Madrid merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. (AFP/GABRIEL BOUYS) 

SERAMBINEWS.COM - Real madrid sukses merengkuh gelar juara Liga Spanyol 2019-2020.

Real Madrid menyegel titel setelah mengalahkan Villarreal 2-1 dalam laga pekan ke-37, Kamis (16/7/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat mereka mengemas 86 poin di pucuk klasemen, unggul tujuh angka atas Barcelona selaku penghuni tangga kedua.

Dengan satu laga tersisa, perolehan poin Los Blancos mustahil terkejar oleh sang musuh bebuyutan.

Dilansir BolaSport.com dari Optajoe, berikut ini lima fakta yang tercipta dari keberhasilan Real Madrid merebut gelar juara Liga Spanyol.

GELAR JUARA KE-34

Para pemain Real Madrid mengangkat sang pelatih Zinedine Zidane usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. (AFP/GABRIEL BOUYS)
Para pemain Real Madrid mengangkat sang pelatih Zinedine Zidane usai timnya berhasil menjadi juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Villarreal 2-1 di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini menjadi trofi Liga Spanyol ke-34 Real Madrid dan yang ke-11 bagi Zinedine Zidane menangani Los Blancos, termasuk tiga gelar Liga Spanyol. (AFP/GABRIEL BOUYS) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Titel pada musim ini menjadi gelar juara Liga Spanyol ke-34 buat Real Madrid.

Angka tersebut sekaligus menjadikan mereka sebagai tim tersuksesa di Negeri Matador.

Barcelona membuntuti Madrid dengan memiliki 26 trofi Liga Spanyol.

GELAR KEDUA ZIDANE

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (TWITTER.COM/OPTAJOE)
Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved