Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Polisi Masih Tunggu Kepastian Tim Labfor, untuk Selediki Kasus Kebakaran Pasar Inpres di Lhokseumawe

Misteri kebakaran pasar inpres Lhokseumawe, masih menjadi pertanyaan besar bagi pedagang yang ratusan lapak kios mereka ludes terbakar pada Kamis..

SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Barang Bukti yang diamankan yakni meteran listrik, kipas angin, dan kabel bentuk tembaga, saat olah TKP kebakaran Pasar Inpres Lhokseumawe, pada Kamis (9/7/2020) pukul 1.30 WIB lalu. Saat ini BB tersebut direncanakan akan dikirim ke Labfor Polda Sumut, guna mengungkapkan motif penyebab kenakaran hebat itu, Senin (20/7/2020). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Misteri kebakaran pasar inpres Lhokseumawe, masih menjadi pertanyaan besar bagi pedagang yang ratusan lapak kios mereka ludes terbakar pada Kamis (9/7/2020) pukul 1.30 WIB lalu.

Hingga saat ini, 497 pedagang yang kehilangan lapaknya, akibat hangus terbakar, masih menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.

Menyikapi hal tersebut, Polres Lhokseumawe awalnya telah melakukan pengumpulan barang bukti di TKP beberapa hari yang lalu.

Hal tersebut untuk pengungkapan kasus kebakaran pasar Inpres Lhokseumwe.

Awalnya pihak Polres setempat telah berkoordinasi dengan Tim Labfor dari Polda Sumut untu segara turun guna menyelidiki kasus kebakaran Pasar Inpres itu.

Bank Aceh Syariah akan Sediakan 50 Unit ATM Setor dan Tarik Tunai, Ini Lokasinya

40 Perempuan Pengungsi Rohingya Jalani Tes Kehamilan, Ini Tujuannya

Polisi Kejar Pencuri Tas Wanita di Aceh Tamiang, Berhasil Ditangkap Setelah Dua Kali Jatuh

“Namun hingga sekarang, Tim Labfor dari Polda Sumut, belum bisa memberi kepastian untuk bisa turun atau tidak dikarenakan kawasan Medan masuk Zona Merah Covid-19,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKB Eko Hartanto SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya SIK, kepada Serambinews.com, Senin (20/7/2020).

Dikatakannya, adapun barang bukti yang diamankan yakni meteran listrik, kipas angin,  dan kabel bentuk tembaga.

Halaman
123
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved