Breaking News:

Berita Aceh Barat

Bupati Aceh Barat Serahkan 15 Sepeda Motor untuk 13 Puskesmas, Dipakai Petugas Puskesmas Keliling

Penyerahan secara simbolis yang diterima Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Aceh Barat, Syarifah Junaidah ini berlangsung di Kantor Dinkes Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM/SA’DUL BAHRI
Bupati Aceh Barat, Ramli MS, menyerahkan secara simbolis bantuan APD dan kendaraan roda dua kepada salah satu kepala Puskesmas untuk kepentingan operasional petugas di lapangan. Penyerahan ini berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Aceh Barat, Selasa (21/7/2020) 

Penyerahan secara simbolis yang diterima Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Aceh Barat, Syarifah Junaidah ini berlangsung di Kantor Dinkes Aceh Barat, Meulaboh, Selasa (21/7/2020). 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Bupati Aceh Barat, Ramli MS, menyerahkan secara simbolis  15 sepeda motor untuk 13 Puskesmas di Aceh Barat.

Penyerahan secara simbolis yang diterima Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Aceh Barat, Syarifah Junaidah ini berlangsung di Kantor Dinkes Aceh Barat, Meulaboh, Selasa (21/7/2020). 

Sebanyak 15 sepeda motor ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian Kesehatan yang diusulkan Pemkab Aceh Barat.

“Pemberian kendaraan roda dua untuk 13 Puskesmas Keliling (Pusling) adalah untuk memperlancar aktivitas para Petugas Puskesmas Keliling yang aktivitasnya di lapangan sering mengalami kendala.

Artinya selama ini tidak efektif ketika menuju wilayah kerja yang tidak bisa dijangkau dengan kendaraan roda 4,” kata Bupati Aceh Barat, Ramli MS. 

Kondisi Terkini Marc Marquez Usai Operasi Lengan Kanan, Dokter Pasang Ini di Tulang yang Patah

Ini Lima Pemain yang Merumput di Eropa Dipanggil Shin Tae-yong Bergabung dengan Skuad Timnas

Meninggal dalam Perawatan di Rumah Sakit, Warga Aceh Dikebumikan di di Malaysia

Di sisi lain kata Bupati, mereka akan memantau dengan cara tersendiri kinerja tenaga medis di Puskesmas, termasuk kinerja Kepala Puskesmas. 

Oleh karena itu, Bupati Ramli mengingatkan para petugas medis itu untuk bekerja maksimal alias tak mengabaikan tugas yang sudah diamanahkan negara ini.

Halaman
12
Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved