Piala Asia U19 2020

Sambangi Kedubes Korsel, PSSI Siapkan Latihan Timnas U-19 Indonesia di Negeri Ginseng

Selanjutnya seluruh pemain dan ofisial akan mengikuti swab test hari Jumat (24/7/2020) dan Sabtu (25/7/2020) akan memulai latihan perdana.

PSSI.ORG
Plt Dubes Korea Selatan untuk Indonesia, Jeon Jo Young foto bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada Selasa (21/7/2020) 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - PSSI mendatangi Kedutaan Besar Korea Selatan di Jakarta, Selasa (21/7/2020) dengan 
agenda utama  membicarakan pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia yang akan berlangsung di negara ginseng tersebut.

Dalam kunjungan itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ditemani Plt Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, anggota Exco Endri Erawan, dan Staf Khusus Arief Wicaksono.

Mereka disambut hangat oleh Pelaksana Tugas Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Jeon Joyoung.

“Kami disambut dengan baik oleh mereka. Kami juga membicarakan mengenai pelatih timnas Indonesia, yakni Shin Tae-yong yang juga berasal dari Korea Selatan. Kami juga berbicara tentang kemungkinan timnas mengadakan pemusatan latihan di sana (Korea Selatan),” kata Iriawan sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (21/7/2020) malam.

Iriawan mengaku bersyukur Kedutaan Korsel memberikan dukungan penuh kepada PSSI.

Mereka juga siap membantu jika timnas U-19 yang akan berlatih dan beruji coba di Korea Selatan.

“Pertemuan ini tentu kami syukuri. Saya berharap dengan pertemuan antara PSSI dan Kedutaan Korsel di Jakata bisa membuat timnas tidak akan kesulitan jika harus terbang ke sana (Korsel),” imbuh Iriawan.

5 Besar Klasemen Sepatu Emas Eropa, Cristiano Ronaldo Butuh 4 Gol Lagi

Kisah Sukamto Pedagang Hewan Kurban yang Gelisah, 70 Ekor Kambing Belum Ada yang Laku H-7 Idul Adha

Jeon Joyoung pun mengamini hal itu.

Dia pun berterima kasih kepada PSSI karena sudah memilih salah satu putra terbaik negaranya (Shin Tae-yong) sebagai pelatih untuk timnas Indonesia.

“Saya juga berharap dengan Shin sebagai pelatih sepak bola Indonesia, akan mempererat hubungan kerja sama Indonesia dengan Korea Selatan. Khususnya hubungan baik antara PSSI dan KFA (Korea Football Association).”

Halaman
123
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved