Breaking News:

Aceh Hebat

Sosialisasi Penguatan Penanganan Pandemi Covid -19 Gugus Tugas Aceh

Suasana Rapat Sosialisasi Penguatan Penanganan Pandemi Covid -19 Gugus Tugas Aceh bersama Gugus Tugas Kota Banda Aceh.

Editor: IKL
FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH
PAPARAN SEKDA ACEH - Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah. M. Kes menyampaikan paparan dan sosialisasi terkait penangganan pasien dan pemulasaran jenazah pasien Covid-19 di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Sabtu, (18/7/2020). 
EDUKASI DAN SOSIALISASI - Wakil Ketua Gugus Tugas
Penanganan Covid-19 Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT mengatakan, edukasi
dan sosialisasi tentang bahaya virus corona harus digencarkan seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif.
EDUKASI DAN SOSIALISASI - Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT mengatakan, edukasi dan sosialisasi tentang bahaya virus corona harus digencarkan seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif. (FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH)
PENANGANAN PASIEN DAN JENAZAH - Wakil Ketua MPU Aceh, Dr, Tgk, H. Muhibbudtthabari, M.Ag Menyampaikan bahwa penangganan pasien dan jenazah covid-19 oleh rsuza saat ini sudah secara islami
dan sosialisasi akan diperkuat melalui ceramah dan
khutbah-khutbah.
PENANGANAN PASIEN DAN JENAZAH - Wakil Ketua MPU Aceh, Dr, Tgk, H. Muhibbudtthabari, M.Ag Menyampaikan bahwa penangganan pasien dan jenazah covid-19 oleh rsuza saat ini sudah secara islami dan sosialisasi akan diperkuat melalui ceramah dan khutbah-khutbah. (FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH)
KEBIJAKAN PEMKO BANDA ACEH - Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, AK, MM menyampaikan sejumlah kebijakan dan tindakan yang dilakukan Pemkot
Banda Aceh dalam menangani dampak dari wabah virus corona. Mulai dari memeriksa tamu yang masuk ke Banda Aceh, melakukan razia protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan di tempat rawan dan sejumlah kebijakan lainnya.
KEBIJAKAN PEMKO BANDA ACEH - Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, AK, MM menyampaikan sejumlah kebijakan dan tindakan yang dilakukan Pemkot Banda Aceh dalam menangani dampak dari wabah virus corona. Mulai dari memeriksa tamu yang masuk ke Banda Aceh, melakukan razia protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan di tempat rawan dan sejumlah kebijakan lainnya. (FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH)
SITUASI PENANGANAN COVID 19 DI ACEH BESAR - Sekda Aceh Besar, Drs Iskandar, M.Si menyampaikan situasi dan kondisi terkini di Kabupaten Aceh besar dan upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh Pemkab Aceh Besar terkait penanganan Covid 19.
SITUASI PENANGANAN COVID 19 DI ACEH BESAR - Sekda Aceh Besar, Drs Iskandar, M.Si menyampaikan situasi dan kondisi terkini di Kabupaten Aceh besar dan upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh Pemkab Aceh Besar terkait penanganan Covid 19. (FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH)
PROSEDUR PENGANANGAN COVID 19 - Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito memaparkan sanksi hukum bagi masyarakat yang melanggar prosedur penangganan wabah Covid-19.
PROSEDUR PENGANANGAN COVID 19 - Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito memaparkan sanksi hukum bagi masyarakat yang melanggar prosedur penangganan wabah Covid-19. (FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH)
AJAK KETERLIBATAN TOKOH ADAT - Plt ketua MAA, Prof Dr farid Wajdi Ibrahim, MA mengajak keterlibatan tokoh adat dan budaya Aceh untuk mengedukasi masyarakat dengan berbagai cara sesuai kearifan lokal kita tentang bahayanya Covid-19.
AJAK KETERLIBATAN TOKOH ADAT - Plt ketua MAA, Prof Dr farid Wajdi Ibrahim, MA mengajak keterlibatan tokoh adat dan budaya Aceh untuk mengedukasi masyarakat dengan berbagai cara sesuai kearifan lokal kita tentang bahayanya Covid-19. (FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH)
IKUTI PROTOKOL MEDIS - Pakar Kesehatan Aceh, Dr, dr. Syahrul, SpS (K) mengatakan, virus corona menyebar melalui
cairan baik melalui nafas maupun batuk.
Virus tersebut dapat bertahan selama sembilan
jam, bahkan lebih satu hari. Oleh
sebab itulah, kata dia, pemularasan jenazah
pasien Covid-19 harus dilakukan dengan
protokol medis.
IKUTI PROTOKOL MEDIS - Pakar Kesehatan Aceh, Dr, dr. Syahrul, SpS (K) mengatakan, virus corona menyebar melalui cairan baik melalui nafas maupun batuk. Virus tersebut dapat bertahan selama sembilan jam, bahkan lebih satu hari. Oleh sebab itulah, kata dia, pemularasan jenazah pasien Covid-19 harus dilakukan dengan protokol medis. (FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH)
RAPAT PENANGANAN COVID 19 - Suasana Rapat Sosialisasi Penguatan Penanganan Pandemi Covid -19 Gugus Tugas Aceh bersama Gugus Tugas Kota Banda Aceh, dan Aceh Besar di Gedung Serba guna Kantor Gubernur Aceh, Sabtu (19/7/2020).
RAPAT PENANGANAN COVID 19 - Suasana Rapat Sosialisasi Penguatan Penanganan Pandemi Covid -19 Gugus Tugas Aceh bersama Gugus Tugas Kota Banda Aceh, dan Aceh Besar di Gedung Serba guna Kantor Gubernur Aceh, Sabtu (19/7/2020). (FOTO HUMAS PEMERINTAH ACEH)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved