Breaking News:

Kyriad Muraya-RSUZA Jalin Kerja Sama

Kyriad Muraya Hotel Aceh menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh dalam hal sebagai hotel Tangguh

IST
General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto dan Direktur RSUZA, Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS, menandatangani MoU yang disaksikan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, di Kyriad Muraya Hotel, Selasa (21/7/2020). 

* Sebagai Hotel Tangguh  Peduli Covid-19

BANDA ACEH - Kyriad Muraya Hotel Aceh menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh dalam hal sebagai hotel Tangguh peduli Covid-19, yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Selasa (21/7/2020).

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto dengan Direktur RSUZA Banda Aceh, Dr dr Azharuddin SpOT K-Spine FICS serta disaksikan oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin. Turut hadir juga dalam kesempatan itu Kapolda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, Dandim, Danramil, dan Kadis Kesehatan Provinsi dan Banda Aceh.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto menyampaikan dengan adanya MoU tersebut dapat berdampak positif bagi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 baik untuk tamu maupun karyawan hotel. “Manajemen hotel sudah siap tanggap menangani pencegahan penyebaran virus dengan langkah tepat sesuai SOP yang dianjurkan,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga sangat peduli dengan penanganan penyebaran Covid-19 agar dapat teratasi dengan baik. “Sebagai penyedia jasa perhotelan, restoran serta meeting, Kyriad Muraya ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tamu yang datang menginap. Protokol kesehatan kami lakukan mulai dari tamu tiba di hotel, sebelum masuk ke lobi, antri di resepsionis, masuk lift hingga duduk di resto semua sudah kita lengkapi dengan jaga jarak,” sebutnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan secara regular disemua area. Serta melakukan screening pada tamu yang berasal dari luar Aceh, terutama dari zona merah guna memastikan dokumen rapid test telah dimiliki.

Sementara Direktur RSUZA Banda Aceh, Azharuddin menyampaikan, yang paling utama pihaknya ingin memastikan tamu hotel, dan siapapun yang berobat ke rumah sakit merasa aman dan nyaman karena pihaknya mengikuti protokol kesehatan secara konsisten.

“Jadi ini penting sehingga masyarakat ketika menuju ke suatu kota atau tempat, dia ingin memastikan aman atau tidak itu tempatnya, patuh tidak terhadap protokol kesehatan. RSUZA dan Kyriad Muraya betul-betul ingin menjadi role model bahwa kita patuh dan konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan,” demikian katanya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved