Breaking News:

DPRK Banda Aceh Konsultasi Penanganan Corona ke Nagan

DPRK Banda Aceh melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRK Nagan Raya, Kamis (23/7/2020). Kunjungan tersebut terkait konsultasi

FOTO/STAF KETUA DPRK
Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi didampingi dua Wakil Ketua, Dedi Irmayanda dan Puji Hartini, menerima kunjungan kerja (kunker) Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar dan rombongan ke pabrik pengolahan batu giok di Suka Makmue, kabupaten setempat, Kamis (23/7/2020). 

SUKA MAKMUE - DPRK Banda Aceh melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRK Nagan Raya, Kamis (23/7/2020). Kunjungan tersebut terkait konsultasi tentang pencegahan dan penanganan virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kunker DPRK Banda Aceh ini tak lepas dari status Nagan Raya yang hingga kini merupakan daerah zona hijau Covid-19.

Tim DPRK Banda Aceh terdiri Ketua Farid Nyak Umar, Wakil Ketua Usman, Wakil Ketua Haji Isnaini Huda, beserta sejumlah rombongan lainnya. Kedatangan Farid Nyak Umar dkk itu disambut Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi bersama dua Wakil Ketua, Dedy Irmayanda dan Puji Hartini. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemkab Nagan Raya, BPBD, Dinkes, dan PSC-119.

Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi memberikan apresiasi atas kedatangan rombongan DPRK Banda Aceh yang telah memilih daerah itu sebagai tempat untuk berkonsultasi terkait penanganan pandemi Covid-19. "Secara usia, kabupaten kita Nagan Raya jauh lebih muda dari Kota Banda Aceh. Alhamdulillah, ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kita saat DPRK Banda Aceh memilih kunker di Nagan Raya," ucapnya.

Tinjau pabrik giok

Setelah berkonsultasi dalam ruang kerja Ketua DPRK Nagan Raya, rombongan DPRK Banda Aceh berkunjung ke pabrik pengolahan batu giok. Tim melihat proses pembuatan batu lantai berbahan baku batu giok untuk digunakan sebagai bahan pembangunan lantai Masjid Agung Baitul A'la yang dikenal dengan sebutan ‘Masjid Giok’. Menjelang sore hari, rombongan DPRK Banda Aceh kembali lagi balik ke Kutaraja.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved