Breaking News:

Berita Gayo Lues

Besok, Lintas Blangkejeren Kutacane Kembali Normal, Sistem Buka Tutup Jalan Dihentikan Sementara

Sebelumnya, sistem buka tutup diberlakukan selama ini di ruas jalan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues (Galus) menghubungkan Kutacane Aceh Tenggara

SERAMBI/RASIDAN.
ILUSTRASI - RATUSAN Meter jalan Blangkejeren Kutapanjang, Galus dikawasan Rema Aih Kurik digenangi air setelah baru beberapa jam daerah itu di guyur hujan sebelumnya, Selasa (8/8). 

Sebelumnya, sistem buka tutup diberlakukan selama ini di ruas jalan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues (Galus) menghubungkan Kutacane Aceh Tenggara 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN- Sistem buka tutup jalan di Gayo Lues dan Kutacane dibuka kembali.

Mulai besok, Senin (27/7/2020) ruas jalan itu akan dapat dilewati kembali.

Sebelumnya, sistem buka tutup diberlakukan selama ini di ruas jalan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues (Galus) menghubungkan Kutacane Aceh Tenggara (Agara).

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, sistem buka tutup yang selama ini diberlakukan pihak perusahaan (rekanan) dari PT Bina Pratama Persada di kawasan Km 15 dan Karanganyar kecamatan Blangkejeren.

Alasannya untuk menangani pengerjaan proyek Preservasi rekonstruksi jalan batas Aceh Tengah/Galus Blangkejeren-Batas Galus/Aceh Tenggara (PRESV.08-I) yang bersumber melalui dana APBN 2020 sebesar Rp 19,9 miliar lebih.

Bahkan selama diberlakukan sistem buka tutup tersebut sebelumnya arus lalu lintas dialihkan melalui jalan simpang Agusen menuju Penggalangan simpang Bukit Mulai (Bukit Cinta).

Selama ini khususnya untuk kendaraan roda empat dan sepeda motor.

Tgk Zulkarnaen Kembali Terpilih Sebagai Ketua HUDA Kota Lhokseumawe

FAKTA Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik, Berawal Bau Busuk hingga Wanita 16 Tahun Cekik Bayi

Tersinggung Diejek, Kakek Ini Serang dan Tikam Adiknya Pakai Keris Hingga Tewas

Sedangkan, untuk kendaraan roda enam atau truk lainnya terpaksa tetap melalui jalur yang diberlakukan sistem buka tutup tersebut dengan jadwal yang sudah tertera sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Rasidan
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved