Liga 1 2020

Klub Liga 1 Bermarkas di Yogyakarta, PSSI Siap Beri Fasilitas Gratis

Setelah mengunjungi DIY, tim teknis PT LIB berencana mengunjungi Stadion Citarum, Semarang, yang diajukan PSIS Semarang sebagai markas barunya.

Tribun Jogya
Stadion Mandala Krida Yogyakarta. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - PSSI sudah menetapkan kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir mulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Seluruh pertandingan Liga 1 akan berpusat di Pulau Jawa dan tidak bisa disaksikan penonton secara langsung di stadion.

Keputusan PSSI menetapkan kompetisi di satu pulau turut dibarengi dengan penawaran khusus untuk bermarkas di satu tempat.

Induk sepakbola di Indonesia itu memberikan penawaran kepada seluruh tim kontestan Liga 1 agar bermarkas di Yogyakarta, dan sekitarnya.

Penawaran yang diberikan PSSI sangat beralasan dan sangat menguntungkan bagi tim-tim yang akan bermarkas di lokasi yang telah ditentukan.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, para pengurus PSSI mempunyai fasilitas serta akomodasi yang bisa digunakan secara gratis oleh tim-tim yang bermarkas di Yogyakarta dan sekitarnya.

Dalam sebuah acara daring bincang bola, Yunus Nusi memastikan, penawaran yang diberikan PSSI pastinya sangat membantu klub-klub dalam situasi seperti saat ini.

Terseret Arus Irigasi Mata Ie, Remaja Kluet Utara Meninggal Dunia

Para Pembelot Wanita Korea Utara Gagal Kabur dari Negaranya, Diperkosa dan Dipaksa Aborsi

Heboh, Buaya Berukuran Dua Meter Muncul di Saluran Pembuangan Hingga Diamankan Petugas Keamanan

Penawaran yang diberikan PSSI diyakini bisa memangkas segala pengeluaran tim-tim pada saat berlaga di Liga 1 2020.

"Main di Pulau Jawa, kami sampaikan kepada klub bahwa apa yang dimaksud keinginan Ketum dan Exco, karena Ketum punya relasi dan akomodasi di sana (Yogyakarta)," kata Yunus Nusi.

Tak hanya tempat menginap, PSSI juga menawaran makanan gratis kepada tim-tim yang bermarkas di Yogyakarta dan sekitarnya.

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved