Breaking News:

Kecelakaan

Mobil Kepala Puskesmas Teunom Tabrakan dengan Mobil Pengangkut Lembu di Teunom, Begini Kronologinya

Ia menambahkan, untuk sopir mobil barang sendiri juga sempat terjebak di ruang kemudi dikarenakan kondisi kabin mobil yang ringsek.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Satu unit mobil yang terlibat Lala lantas di Aceh Jaya, Selasa (28/7/2020). 

Laporan Riski Bintang I Aceh Jaya

SERAMBIMEWS.COM, CALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan jalan nasional Meulaboh-Banda Aceh tepatnya Desa Seunebok Padang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Selasa (28/7/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil minibus jenis Honda CRV warna putih BL 111 AA dengan Mobil barang pick up jenis Isuzu Panter BL 8361 PH.

Data yang diperoleh Serambinews.com, salah satu korban dari kecelakaan tersebut atas nama Safridah (49) warga Desa Geunong Kleng, kecamatan Teunom, yang mengemudikan mobil HRV merupakan Kepala Puskesmas Teunom.

Kasatlantas polres Aceh Jaya AKP Magdinal Frans yang dihubungi, membenarkan kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Aceh Jaya.

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB saat Kabupaten Aceh Jaya sedang dilanda hujan dengan intensitas lebat sejak malam.

Ia menjelaskan sebelum terjadinya kecelakakaan lalu lintas mobil Honda CRV yang dikemudikan Lapis Teunom tersebut melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Meulaboh setibanya di lokasi kejadian, mobil CRV tersebut hilang kendali dan oleng ke kanan.

Bertabur Lubang dan Berlumpur, Jalan Lintas Abdya-Galus Sulit Dilewati Kendaraan

Pemkab Aceh Singkil Tandatangani MoU dengan Pak Pak Bharat, Ini Isinya

Pengukuran Waduk Rukoh Dipacu

"Sehingga tertabrak dengan mobil Isuzu Phanter Pick yang dikemudikan Said Afdhal (45) dari arah berlawanan dengan muatan 4 Ekor lembu," tandasnya.

Akibatnya, pengemudi mobil CRV mengalami luka ringan namun tidak sadarkan diri dan kini di evakuasi ke ruang IGD Rumah Sakit Umum Teuku Umar guna mendapatkan pertolongan medis.

"Untuk sopir mobil barang juga mengalami luka ringan dan patah kaki, kini sedang dirawat di RSU Teuku Umar, Calang," tandasnya.

Ia menambahkan, untuk sopir mobil barang sendiri juga sempat terjebak di ruang kemudi dikarenakan kondisi kabin mobil yang ringsek.

"Tadi karena terjebak di dalam, mobilnya harus ditarik bagian depan pake mobil derek, karena pintu tidak bisa dibuka," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved