Breaking News:

Gadis 16 Tahun Tewas Dilempar Paman dari Lantai 11, Gara-gara Ungkap Siksaan yang Dialami

Seorang gadis 16 tahun di Iran dilaporkan tewas karena dilempar sang paman dari lantai 11.

Iran International TV via Daily Mail
Ibu Fatemeh Ghozat, Bariha Rahmani, ketika memegang foto putrinya. Fatemeh yang berusia 16 tahun dilaporkan dibunuh si paman, Mojtaba Namdar, dengan cara dilempar dari lantai 11 karena mengungkapkan penyiksaan yang dialami pada 22 Mei. Namdar disebut dibebaskan dari penjara dua pekan setelah insiden.(Iran International TV via Daily Mail) 

SERAMBINEWS.COM, TEHERAN - Seorang gadis 16 tahun di Iran dilaporkan tewas karena dilempar sang paman dari lantai 11.

Korban dilempar oleh pelaku karena mengungkap penyiksaan yang dialami.

Fatemeh Ghozat dilaporkan disiksa dan kemudian dibunuh oleh Mojtaba Namdar karena menceritakan siksaan yang dihadapinya pada 22 Mei.

Insiden itu dikabarkan terjadi di Shahrah-e Aseman, kawasan yang masuk di kota Parand, sebelah tenggara ibu kota Teheran.

Kisah itu diungkapkan oleh ibu Fatemeh karena sang paman disebut dibebaskan dengan jaminan dua pekan setelah insiden, diwartakan Iran International TV.

"Dia (Namdar) melempar putri saya di depan mata saya sendiri, dan kemudian menempatkan jenazahnya di tangan saya," jelas Bariha Rahmani.

Sang ibu mengatakan karena dibebaskan dari penjara, Namdar kini mulai mengancam putranya.

"Dia mengatakan 'giliranmu selanjutnya'," kata Rahmani.

Dilansir Daily Mail Selasa (28/7/2020), dia tidak menyangka dengan bukti sudah di tangan, Namdar bisa dilepaskan begitu saja.

Kerabat bersikeras, Namdar sendiri yang mengaku ke para tetangga bahwa gadis 16 tahun itu dilempar dari lantai 11 olehnya.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved