Breaking News:

Berita Gayo Lues

Material Banjir Berserakan Kawasan Putri Betung, Hati-hati Melintas di Jalan Blangkejeren - Kutacane

Pasca terjadi longsor dan banjir di lintasan Blangkejeren - Kutacane yang terjadi di Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues), hingga saat ini...

SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Begini kondisi lintasan Blangkejeren Kutacane pasca terjadi banjir di Gumpang Lempuh kecamatan Putri Betung tersebut, Rabu (29/7/2020). 

 

Laporan: Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Pasca terjadi longsor dan banjir di lintasan Blangkejeren - Kutacane yang terjadi di Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues), hingga saat ini material banjir masih berserakan dan menumpuk di atas badan jalan raya tersebut, sehingga para pengendara harus berhati-hati saat melintas ruas jalan wilayah tengah Aceh tersebut.

Pantauan Serambinews.com, Rabu (29/7/2020) lintasan Blangkejeren-Kutacane masih berlumpur setelah diterjang banjir sebelumnya di kawasan Desa Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung. Material banjir juga masih menumpuk dan berserakan di pinggir jalan tersebut.

Maskipun banyak material longsor yang tersisa, arus transportasi tetap lancar dan normal. Sejumlah sopir trayek Blangkejeren - Kutacane, kepada Serambinews.com, Rabu (29/7/2020) mengatakan, pasca terjadi banjir di kawasan Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung, lintasan Blangkejeren - Kutacane masih berlumpur dan material banjir dan longsor juga masih berserakan di atas badan jalan tersebut, sehingga para pengendara yang melintas harus tetap berhati-hati terutama di saat musim hujan.

Secara terpisah, PPK 17 selaku Balai Penanggung Jawab Lintasan Blangkejeren hingga perbatasan Kutacane, melalui Humasnya, Adityawarman, kepada Serambinews.com, Rabu (29/7/2020) mengatakan, arus transportasi Blangkejeren Kutacane tersebut tetap lancar dan normal, meskipun material banjir sedang dilakukan upaya pembersihan saat ini di lokasi tersebut.

"Ada 3 unit alat berat yang sudah dikerahkan ke lokasi  tersebut untuk membersihkan sisa material banjir maupun longsor yang terjadi dalam dua hari terakhir ini dilintasan Blangkejeren Kutacane itu saat ini," sebut Aditywarman.(*)

Senyum Kim Jong Un Dikelilingi Para Jenderalnya yang Memegang Pistol, Disebut Seperti Gangster

Hari Ini, Bertambah 11 Warga Bener Meriah Positif Covid-19

BREAKING NEWS-Dalam Sehari Bertambah 45 Pasien Corona di Aceh,Terbanyak Bener Meriah,Total 238 Kasus

Penulis: Rasidan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved