Breaking News:

Sedang Dimusuhi Banyak Negara, Ternyata China Baik Pada Palestina: Kirim Senjata Untuk Gempur Israel

banyak beranggapan miring soal China karena dipandang sebagai negara paling ugal-ugalan, nyatanya China jadi salah satu negara yang baik sama palestin

AFP/MLADEN ANTONOV
Tank-tank Rusia berparade di akhir latihan militer Vostok 2018 yang digelar di dekat perbatasan China. (AFP/MLADEN ANTONOV) 

SERAMBINEWS.COM - Sedang Dimusuhi Banyak Negara di Dunia, Nyatanya China Justru Negara yang Sangat Baik Pada Palestina, Terbukti Pernah Pasok Senjata ke Palestina Untuk Gempur Israel.

Saat ini mungkin China dibenci oleh banyak negara akibat aksinya yang semena-mena suka klaim sana sini, dan dituduh sebagai biang keladi virus corona.

Negara seperti Amerika, Inggris, Australia, Jepang hingga India, sepakat melakukan aksi militer untuk menekan China.

Seperti yang dilakukan Inggris, dan Amerika di Laut China Selatan dan India di perbatasan Galwan.

Selain itu juga China dianggap sebagai biang keroknya virus corona, karena dianggap tidak terbuka dalam penanganan Covid-19, juga menyembunyikan banyak fakta di dalamnya.

Dengan kata lain praktis saat ini banyak negara di dunia sedang membenci China.

Sosok Vernita Syabilla, Penyanyi Cantik Punya Beberapa Bisnis, Pernah Dituding Sebagai Pelakor

Miris, Bocah SMP di Batam Nekat Jual Diri Demi Beli Kuota Internet, Rp 500 Ribu Sekali Pelayanan

Senyum Kim Jong Un Dikelilingi Para Jenderalnya yang Memegang Pistol, Disebut Seperti Gangster

Meski banyak anggapan miring soal China karena dipandang sebagai negara paling ugal-ugalan di dunia, nyatanya China justru menjadi salah satu negara yang sangat baik bagi Palestina.

Seperti kita ketahui, Palestina adalah negara yang ditindas oleh Israel selama bertahun-tahun akibat sengketa wilayah dan perampasan hak asasi manusia.

Banyak negara barat justru memberikan dukungan pada Israel, namun sedikit negara kuat yang memberikan dukungan pada Palestina, terkecuali China.

Menurut sebuah catatan lama yang dikutip dari Haaretz, pada awal tahun 1980-an saat Israel menyerang Palestina, ada sebuah dokumen  yang berhasil dirampas.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved