Breaking News:

PT Mifa Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Masyarakat Korban Banjir di Meureubo

9 Desa terdampak banjir yang dibantu oleh pihak perusahaan, dimana masing-masing desa dibantu berupa sembako seperti beras, telur, & Mie Instan.

For Serambinews.com
PT Mifa Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Masyarakat Korban Banjir di Meureubo 

PT Mifa Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Masyarakat Korban Banjir di Meureubo

SERAMBINEWS.COM, Meulaboh - PT Mifa Bersaudara bersama pihak Kecamatan Meureubo menyalurkan bantuan masa panik berupa kebutuhan logistik untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Meureubo, Meulaboh, Rabu (29/7/2020).

Seorang Pasien Covid-19 Tewas Lompat dari Lantai Enam Rumah Sakit, Diduga Depresi

Pimpinan Ponpes Ditangkap, Diduga Cabuli 15 Santriwati di Kamar dan Mobil, Padahal Punya 3 Istri

Camat Meureubo Sabirin Sarong yang ikut turun langsung ke lapangan menyerahkan bantuan bersama pihak Mifa mengatakan bahwa terdapat 9 Desa terdampak banjir yang dibantu oleh pihak perusahaan, dimana masing-masing desa dibantu berupa sembako seperti beras, telur, & Mie Instan.

PT Mifa Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Masyarakat Korban Banjir di Meureubo
PT Mifa Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Masyarakat Korban Banjir di Meureubo (For Serambinews.com)

"Kami atas nama masyarakat Meureubo khususnya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami dan semoga menjadi amal ibadah untuk pihak perusahaan", ungkap Sabirin.

General Manager Operation PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga ketersediaan bahan pangan di masa panik ini bagi warga yang terdampak musibah Banjir.

Marc Marquez Masih Bisa Juara Dunia MotoGP 2020 Meski Masih Nol Poin, Ini Skenarionya

Doa Menyembelih Hewan Kurban Idul Adha, Begini Tata Cara hingga Proses Setelah Pemotongan Kurban

Lebih lanjut, bantuan logistik ini diberikan terlebih dahulu kepada pihak Kecamatan dan nantinya akan disalurkan kepada setiap Gampong untuk dapat dimanfaatkan bagi setiap warga yang terkena dan terdampak musibah Banjir di Wilayah Meureubo.

"Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang terdampak banjir akibat turunya hujan besar yang melanda beberapa wilayah Aceh Barat kemarin, semoga ini dapat bermanfaat untuk warga semuanya", tutupnya. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved