Breaking News:

Idul Adha 1441 H

PT Trans Continent Salurkan Bantuan Sosial Idul Adha 1441 H ke Tapanuli Tengah dan Sibolga

Bantuan diserahkan oleh manajemen PT Trans Continent yang diwakili Humas TC di Tapanuli Tengah/Sibolga melalui Pemda Tapanuli Tengah

Dok. PT Trans Continent
PT Trans Continent diwakili Humas TC di Tapanuli Tengah/Sibolga memberikan bantuan sosial menjelang lebaran Idul Adha dan dalam masa Covid-19 kepada masyarakat. Bantuan beruapa 400 sak beras itu diserahkan melalui Pemda Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis 30 Juli 2020. 

PT Trans Continent Salurkan Bantuan Sosial Idul Adha 1441 H ke Tapanuli Tengah dan Sibolga

SERAMBINEWS.COM – PT Trans Contintent, perusahaan multimoda transport milik putra Aceh, Ismail Rasyid, kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di sekitar lokasi perusahaan.

Kali ini, bantuan sosial menjelang lebaran Idul Adha 1441 H ini disalurkan kepada masyarakat di Tapanuli Tengah dan Sibolga, Sumatera Utara.

Bantuan diserahkan oleh manajemen PT Trans Continent yang diwakili Humas TC di Tapanuli Tengah/Sibolga melalui Pemda Tapanuli Tengah, Kamis 30 Juli 2020.

VIDEO - PT Trans Continent Salurkan Bantuan Lembu Untuk Meugang Masyarakat di Desa Beurandeh

Rahasia, Doa Mustajab di Hari Arafah Bulan Dzulhijjah, Lengkap dengan Terjemahan

Ini Niat Shalat Idul Adha, Lengkap Tata Cara dan Bacaan Shalat

“Bantuan berupa 400 sak beras. Ini dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat dalam wilayah kerja Trans Continent, sekaligus terima kasih kami juga kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah sangat membantu operasional perusahaan berjalan lancar,” kata Ismail Rasyid.

PT Trans Continent diwakili Humas TC di Tapanuli Tengah/Sibolga memberikan bantuan sosial menjelang lebaran Idul Adha dan dalam masa Covid-19 kepada masyarakat. Bantuan beruapa 400 sak beras itu diserahkan melalui Pemda Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis 30 Juli 2020.
PT Trans Continent diwakili Humas TC di Tapanuli Tengah/Sibolga memberikan bantuan sosial menjelang lebaran Idul Adha dan dalam masa Covid-19 kepada masyarakat. Bantuan beruapa 400 sak beras itu diserahkan melalui Pemda Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis 30 Juli 2020. (Dok. PT Trans Continent)

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Pemda Tapanuli Tengah serta Kota Madya Sibolga.

Sebelumnya, PT Trans Continent menyalurkan satu ekor lembu jantan untuk masyarakat di sekitar lahan yang akan dikembangkan sebagai basecamp, di Gampong Beurandeh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Prosesi penyerahan lembu dilakukan langsung CEO PT Trans Continent, Ismail Rasyid, yang diterima oleh unsur perangkat dan tokoh masyarakat Desa Beurandeh, Minggu (26/7/2020) sore.

BREAKING NEWS - Hari Ini Bertambah 74 Kasus Corona di Aceh, Terbanyak di Banda Aceh

Banjir di Nagan Raya Mulai Surut

Ismail Rasyid menyebutkan, hubungan baik dan silaturahmi dengan masyarakat merupakan salah satu kunci penting dalam berusaha.

PT Trans Continent adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, transportasi, logistik, pertambangan, minyak, kargo, serta berbagai jenis logistik lainnya, terutama untuk kepentingan perusahaan pertambangan.

Perusahaan milik pengusaha asal Matangkuli Aceh Utara ini sejauh ini sudah mengoperasionalkan 16 kantor cabangnya, tersebar di Indonesia, Filipina, serta Australia. (adv)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved