Breaking News:

Kurban Idul Adha 1441 H

Yonkav 11 MSC Bagikan 50 Daging Kurban ke Warga Kurang Mampu

Mayor Kav Mahdan juga mengatakan, dari pembagian daging kurban yang dilaksanakan di Yonkav 11/MSC mendapat respon baik dari masyarakat.

SERAMBINEWS/Dok Yonkav 11/MSC
Personnel Yonkav 11/MSC membagikan daging hewan kurban yang terdiri dari kambing dan sapi di halaman Masjid Al-Ikhlas mako Yonkav setempat, di Desa Keubon Baro, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (1/8/2020). 

Laporna Zaki Mubarak | Lhokseumawe

 SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adh 1441 Hijjriah, prajurit Yonkav 11/MSC melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang terdiri atas kambing dan sapi di halaman Masjid Al-Ikhlas mako Yonkav setempat, di Desa Keubon Baro, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (1/8/2020).

Penyembelihan hewan kurban itu dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri Mayor Kav Mahdan Almahirsyah SSos MSi, beserta prajurit dan dibantu dari masyarakat sekitar asrama militer (Asmil) Yonkav 11/MSC.

Hasil penyembelihan tersebut di peruntukan untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Simpang Keuramat.

Sementara pada hari Jumat (31/7/2020) pihak Yonkav 11/MSC telah membagikan kupon untuk pengambilan daging kurban tersebut.

Anak dari Pasien Reaktif Covid-19 di Aceh Jaya Negatif Setelah Pulang Dari Pulau Jawa

BKM Masjid Agung Baitul Ghafur Abdya Sembelih 6 Hewan Kurban, Dibagikan kepada Mustahik dari 5 Desa

Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Mapolres dan Mapolsek Lhokseumawe Disterilkan

Danyonkav 11/MSC, Mayor Kav Mahdan Almahisyah, kepada Serambinews.com, mengatakan, kegiatan tersebut kita laksanakan selain untuk ibadah juga membantu masyarakat wilayah desa binaan yang kurang mampu.

“Kita berbagi bersama, apalagi ini momentum hari raya kurban dimana setiap warga yang berkurban harus dibagikan ke yang berhak menerima,” katanya.

Mayor Kav Mahdan juga mengatakan, dari pembagian daging kurban yang dilaksanakan di Yonkav 11/MSC mendapat respon baik dari masyarakat.

Hal ini sambungbya, juga menjadi program satuan yaitu bakti sosial terhadap desa binaan yakni Desa Kebon Baro, Desa Keude Simpang Empat, Desa Meunasah Baroh, dan Desa Meunasah Dayah di Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, demikian Mayor Kav Mahdan Almahisyah.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved