HUT ke 75 RI

Bupati Nagan Raya Minta Warga Semarakkan HUT ke-75 RI, Tetap Waspada Covid-19

Mengingat adanya peningkatan kasus positif covid-19 di Aceh khususnya di Nagan Raya, masyarakat agar tetap waspada

SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham meminta masyarakat di kabupaten itu agar tetap menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke-75 pada 17 Agustus 2020.

Bupati mengatakan itu dalam pers rilis diterima Serambinews.com, Minggu (2/8/2020) dari Humas dan Protokol Setdakab setempat.

"Mengingat adanya peningkatan kasus positif covid-19 di Aceh khususnya di Nagan Raya, masyarakat agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penularan," kata Bupati HM Jamin Idham melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab, M Maksum.

Terkait pelaksanaan Hari Kemerdekaan RI, bupati telah menyampaikan dalam surat Bupati Nagan Raya Nomor 003.1/243/2020 tertanggal 24 Juli 2020, tentang pedoman peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 proklamasi Kemerdekaan RI.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19 dengan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan mengingat kasus Covid-19 meningkat pesat,” ujarnya.

Lokasi Wisata Alam di Leupung Aceh Besar Ramai Pengunjung

Ibadah Haji 2020 Selesai, Tawaf di Kabah, Kembali ke Hotel dan Rumah untuk Dikarantina

Seorang Pasien Covid-19 Siswa SLTA di Nagan Raya, Sekolah Tatap Muka Kembali Dievaluasi

Beberapa imbauan lainnya dalam menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia diantaranya membenahi lingkungan dan bangunan rumah, toko, kantor, sarana ibadah, sekolah atau pesantren, pasar dan sarana lainnya agar tetap bersih dan sehat.

Kemudian memasang spanduk dengan tema “Indonesia Maju”, gapura, umbul-umbul dan lampu hias.

Masyarakat diwajibkan mengibarkan bendera merah putih di antara umbul-umbul, gotong royong massa serentak yang dikoordinir oleh pimpinan dari instansi di lingkungan masing-masing.

Bupati juga meminta masyarakat tetap menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved