Teror Granat Anggota Dewan

Kasus Teror Granat Rumah Anggota Dewan Aceh Barat Belum Terungkap, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Sejauh ini pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan tetangga di Desa Alue Perman guna untuk mendapatkan petunjuk dalam upaya mengungkap mot

Serambinews.com
Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, AKP Parmohonan Harahap 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pihak kepolisian Polres Aceh Barat hingga Minggu (2/8/2020) masih mendalami kasus penggranatan rumah anggota DPRK Aceh Barat yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Senin (8/7/2020).

Sejauh ini pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan tetangga di Desa Alue Perman guna untuk mendapatkan petunjuk dalam upaya mengungkap motif penggranatan rumah Anggota DPRK tersebut.

Selain itu pihak kepolisian juga telah melakukan gelar perkara yang dilakukan beberapa hari yang lalu.

“Kita sudah lakukan gelar perkara kasus penggranatan rumah Ahmad Yani, anggota DPRK Aceh Barat, dan akan menjemput hasil laboratorium Forensik (Labfor) Medan,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap kepada Serambinews.com, Sabtu (1/8/2020).

Disebutkan, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut guna mengungkap motif dari aksi penggranatan rumah anggota DPRK di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla.

Didukung Sensor dan WRS, Aceh Mampu Deteksi Gempa Kecil dan Sangat Lokal

Aset Kampung Kesehatan Turut Musnah Dalam Kebakaran di Aceh Tamiang

Siap-siap, Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 4 Dibuka Pekan Depan, Kuotanya Lebih Banyak

Menyangkut dengan kasus tersebut, pihak kepolisian telah melakukan gelar perkara beberapa hari yang lalu, namun saat ini pihaknya tinggal menunggu hasil labfor yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kasus meledaknya granat jenis nanas itu terjadi tepat berada dekat kamar rumah anggota dewan cukup menyita banyak perhatian semua pihak.

Meski tidak ada korban jiwa, akan tetapi membuat pemilik rumah dan tetangga trauma dengan kejadian tersebut.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved