Breaking News:

Berita Luar Negeri

Demi Keluarkan Putranya dari Penjara Seumur Hidup, Ibu Nekat Gali Terowongan Bawah Tanah Sendirian

Mengejutkan lagi, proyek yang sudah direncanakan dengan matang itu dikerjakan seorang diri dan terowongan yang digalinya sudah hampir sampai pada tuju

TSN NEWS UKRAINE
Tampilan dalam terowongan yang digali oleh seorang ibu berusia 51 tahun untuk membebaskan putranya dari penjara, kedalaman terowongan 3 meter dan panjangnya capai 10 meter. (TSN News Ukraine) 

SERAMBINEWS.COM - Seorang Ibu berusia 51 tahun di Ukraina nekat menggali terowongan bawah tanah hanya demi mengeluarkan putranya yang merupakan seorang pembunuh dari hukuman penjara.

Mengejutkan lagi, proyek yang sudah direncanakan dengan matang itu dikerjakan seorang diri dan terowongan yang digalinya sudah hampir sampai pada tujuannya.

Dilansir dari Mail Online, Selasa (4/8/2020), peristiwa ini terjadi di wilayah Zaporizhia Selatan dimana putra dari wanita yang belum disebutkan namanya itu menjalani hukuman penjara seumur hidup.

Media setempat, TSN melaporkan, wanita tersebut tampaknya sudah mempersiapkan proyeknya itu secara matang.

Bapak ini Ingin Berfoto dengan Lembu Sebelum Disembelih, Malah Ditendang Sampai Tersungkur

Ia datang dari wilayah Mykolaiv yang jaraknya lima jam perjalanan menuju ke lokasi penjara.

Wanita itu secara khusus menyewa sebuah rumah di dekat penjara di mana putranya menjalani kurungan seumur hidup.

Pekerja Rumah Tangga Indonesia di Malaysia Disiksa dan Dikurung, Tidak Digaji Selama Setahun

Selama tiga minggu proyek itu sudah berjalan, wanita tersebut sudah berhasil menggali terowongan sedalam 3 meter dengan panjangnya mencapai 10 meter, berdasarkan laporan media setempat.

Saat kejadian itu terungkap baru-baru ini, polisi menemukan sekop dan kapak yang digunakan oleh wanita tersebut untuk menggali tanah.

Seorang sipir dari penjara setempat mengatakan, wanita tersebut juga memiliki alat semacam troli yang terbuat dari sepotong kayu dengan roda kecil yang diduga sebagai alat untuk mengangkut tanah.

Nenek Usia 100 Tahun Penderita Kanker Berhasil Sembuh dari Covid-19

Halaman
12
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved