Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Hari Ke-5 Isolasi Mandiri, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto Lakukan Hal Ini Jaga Imun Tubuh

Memasuki hari ke 5 setelah keluar hasil swab positif Covid-19, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK kini sedang menjalani isolasi mandiri...

SERAMBINEWS.COM/ ZAKI MUBARAK
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK. 

 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Memasuki hari ke 5 setelah keluar hasil swab positif Covid-19, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK kini sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di kediaman dinasnya, di Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Ketika ditanya perkembangannya, AKBP Eko Hartanto SIK, Kepada Serambinews.com, Selasa (4/8/2020) menyampaiakan kondisinya saat ini secara fisik masih sehat dan bugar tanpa merasa keluhan sakit.

“Ini saya olahraga ringan di rumah, berkeringat karena baru Push up, sit up dan senam ringan,” balas pesannya melalui WhatsApp.

Setiap hari, diakuinya dirinya dicek secara rutin oleh dr Marliza SpP, didampingi Direktur RSUCM Lhokseumawe, drg Nurhaida.

Untuk diketahui ini memasuki hari ke-5 isolasi secara mandiri, setelah dirinya mengetahui terpapar virus corona berdasarkan hasil swab dari Balai Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Aceh, yang dikeluarkan pada Jumat (31/7/2020).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK mengatakan, setelah melakukan aktivitas olahraga, dirinya melanjutkan kerja dari rumah dinas.

“Kita tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, sebagaimana yang telah diarahkan oleh tim gugus tugas covid-19,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved