Breaking News:

Berita Aceh Besar

Kapolres Aceh Besar Serukan Rakyat Memberantas Narkoba, 15 Ha Ladang Ganja Dimusnahkan

Sebagai komitmennya, mereka juga telah memusnahkan seluas 15 hektare ladang ganja di kawasan Lamtueba Droe, Kecamatan Seulimuem

For Serambinews.com
Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK. 

Sebagai komitmennya, mereka juga telah memusnahkan seluas 15 hektare ladang ganja di kawasan Lamtueba Droe, Kecamatan Seulimuem

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK SH, komitmen memberantas peredaran narkoba jenis sabu dan ganja di wilayah hukum Polres Aceh Besar.

Sebagai komitmennya, mereka juga telah memusnahkan seluas 15 hektare ladang ganja di kawasan Lamtueba Droe, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan itu dipimpin Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada M Phill, PJU Polda Aceh, dan dirinya bersama jajarannya pada, Senin (20/7/2020).

"Kita berkomitmen memberantas narkoba bersama jajarannya dan mendukung program Kapolda Aceh untuk memberantas narkoba di Aceh," ujar AKBP Riki Kurniawan kepada Serambinews.com, Rabu (5/8/2020).

Kata dia, peredaran narkoba di kalangan masyarakat sangat marak, bahkan ada yang menjadi kawasan sebagai zona merah sebagai daerah peredaran narkoba jenis ganja maupun sabu-sabu.

Keluarga Irwandi di Lamprit Positif Covid-19, Ini Unggahan Darwati A Gani sebelum Hasil Tes Keluar

RSUD Nagan Raya Layani Pasien asal Abdya, Dampak RSUD-TP Tutup

VIDEO - Rekaman CCTV Pembantu Rumah Tangga Masukkan Masker ke Dalam Celana

Ini harus sama-sama kita perangi dan diberantas dalam menyelamatkan generasi bangsa kedepan.

Karena, efek dari maraknya narkoba di tengah masyarakat tentunya akan menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), merusak perekonomian dan merusak moral.

Untuk itu, Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK, mengajak seluruh elemen masyarakat seperti tokoh Agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan aparatur gampong untuk bersama-sama bekerjasama memberantas narkoba.

Hal ini guna menyelamatkan generasi bangsa dimasa mendatang khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Besar," demikian Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved