Breaking News:

Berita Bireuen

Polisi dan Keuchik di Kota Juang Bireuen Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Pembagian masker sebanyak 500 lembar ini sebagai langkah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Bireuen.

Serambinews.com
Kapolsek Kota Juang Bireuen bersama sejumlah keuchik, Kamis (06/08/2020) sedang membagi masker kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Kota Juang Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Kapolsek Kota Juang bersama anggota dan sejumlah keuchik Kota Juang, Bireuen, Kamis (06/08/2020) sore bagi bagi masker bagi pengendara  di depan Mapolsek Kota Juang Bireuen.

"Tolong pakai masker ya, bapak,   ibu jangan lupa pakai masker keadaan semakin tidak menentu," ujar Kapolsek Kota Juang, AKP  Sufli saat membagikan masker kepada pengendara yang belum memakai masker.

Pembagian masker sebanyak 500 lembar ini sebagai langkah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Bireuen.

Amatan Serambinews.com, setiap pengendara yang lewat depan Mapolsek Kota Juang Bireuen tanpa menggunakan masker  distop, kemudian diberikan masker menurut jumlah orang termasuk untuk anak-anak.

AKP Sufli mengatakan,  saat ini penyebaran virus corona di Bireuen terus meningkat,  kondisi semakin tidak  menentu, masih banyak masyarakat yang sepertinya  tidak khawatir dengan virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Anjuran agar masyarakat  untuk  mengikuti protokol kesehatan belum berjalan sepenuhnya. Penyebaran virus di Bireuen semakin meluas dan warga yang positif covid-19 terus bertambah.

Tim medis, tim gugus tugas penanggulangan virus corona Bireuen serta berbagai unsur terus melakukan  sosialisasi agar masyarakat patuh dan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sampai bersih.

Pembagian masker bersama sejumlah kepala desa diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak lengah, wabah corona terus meluas dan saat ini sudah terpapar di enam kecamatan.(*)

UPDATE Covid-19 Aceh; Kasus Positif Corona 537 Orang, 141 Sembuh

Ketiga kalinya, China Jatuhkan Hukuman Mati kepada Warga Kanada

Peneliti Temukan Spesies Belalang Jenis Baru dan Beri Nama Cladonotus Bhaskari

Bagaimana Selamatkan Lahan Gambut dari Kebakaran? Ikuti Diskusi Instagram Bersama Ahli Gambut Aceh

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved