Breaking News:

Berita Banda Aceh

Patroli Sabhara Polresta Banda Aceh Tangkap 5 Sepmor Digunakan untuk Balapan Liar di Ujong Pancu

Personel Patroli Kota (Patko) Satuan Sabhara Polresta Banda Aceh, mengamankan lima sepeda motor (sepmor) yang sedang digunakan untuk balapan liar...

For Serambinews.com
Personel Polresta Banda Aceh, menunjukkan lima sepeda motor yang diamankan saat aksi balapan liar di  kawasan Ujong Pancu,Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Jumat (7/8/2020). 

 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel Patroli Kota (Patko) Satuan Sabhara Polresta Banda Aceh, mengamankan lima sepeda motor (sepmor) yang sedang digunakan untuk balapan liar di kawasan Ujong Pancu, Personel Patroli Kota (Patko) Satuan Sabhara Polresta Banda Aceh, mengamankan lima sepeda motor (sepmor) yang sedang digunakan untuk balapan liar di kawasan Ujong Pancu, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar Jumat (7/8/2020).

Penangkapan lima sepeda motor  tersebut berawal dari laporan masyarakat setempat yang resah melihat aksi kebut-kebutan berlangsung di kawasan mereka.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Sabhara AKP Mawardi SE MM, mengatakan, saat mendapat laporan masyarakat, personel Patko Satuan Sabhara langsung bergerak cepat menuju ke lokasi, tepatnya di kawasan Ujong Pancu, sekitar pukul 10.32 WIB.

Para remaja itu pun sedang terlibat aksi balapan liar. Petugas patko yang tiba di lokasi langsung meminta para remaja tersebut menghentikan aksinya balap-balapan. 

Para petugas yang sudah ‘mengepung’ lokasi balapan motor liar yang dijadikan sebagai arena dadakan tersebut, membuat sejumlah remaja itu tak dapat berbuat banyak. Lalu, lima sepeda motor itu pun disita oleh petugas dan langsung digiring ke Polresta Banda Aceh.

China Peringatkan Jepang, Larangan TikTok di Negeri Sakura akan Mengganggu Hubungan Kedua Negara Itu

Tiga Pasien Positif Covid-19 di Nagan Raya dalam Kondisi Sehat, Pagi Hari Ikut Senam

20 Pasien Covid-19 di Aceh Tamiang Sembuh, 45 Masih Dinyatakan Positif

Menurut AKP Mawardi kalau dilihat dari bentuk dan modifikasi setiap sepeda motor itu, memang dugaan kendaraan roda dua itu khusus dipersiapkan untuk balapan liar. Sepmor-sepmor tersebut tanpa nomor polisi, bodi sudah tidak utuh dan standar serta bagian kelengkapan lainnya sudah dibongkar, seperti kaca spion serta dipasangi knalpot racing.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved