Breaking News:

Qanun LKS

Semua Terasa Mudah & Aman Bersama BRIS Online

BRIS Online dilengkapi dengan fitur profile picture masing-masing nasabah agar terlihat lebih personal dan mengekspresikan kepribadian nasabah.

For Serambinews.com
Hanagia Saputra, Pekerja BRI 

Penerapan Qanun LKS No.11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah adalah Peraturan Perundang-undangan yang mengatur tentang kegiatan lembaga Keuangan dalam rangka mewujudkan ekonomi masyarakat Aceh yang adil dan sejahtera dalam naungan Syari’at Islam yang mengharuskan semua layanan, transaksi keuangan beserta produk-produknya harus beralih ke layanan keuangan berbasis Syariah. Hal ini tentu menjadi daya tarik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang memang menginginkan layanan perbankan berkonsep syariah.

BRI sebagai Bank terbesar di Indonesia yang sudah melayani masyarakat Aceh selama ini berkomitmen untuk menjalankan Qanun tersebut dengan memperkenalkan BRISyariah sebagai counterpart Syariahnya kepada nasabah-nasabah yang selama ini telah setia bermitra dengan BRI. BRISyariah memiliki 272 Kantor Cabang diseluruh Indonesia, 13 diantaranya berada diprovinsi Aceh.

BRISyariah juga memiliki produk-produk perbankan Syariah yang cukup mumpuni. Dimana produk yang ditawarkan BRSyariah sama/sejenis dengan produk BRI. Yang membedakan produknya adalah penerapan akad syariah dalam pelayanan kepada nasabahnya. Masyarakat yang sudah akrab dengan produk tabungan Simpedes dan Britama akan difasilitasi produk tabungan serupa dengan nama FAEDAH BRISyariah. Sementara produk tabungan BRI juga dikenal dengan aplikasi Brimo maka Faedah BRIS juga popular dengan BRIS Online.

Apa Keuntungan Menggunakan BRIS ONLINE?

·   Hemat Waktu,

·   Transaksi Real Time Online,

·   Satu akses untuk semua produk,

·    Aman

·    Konten Islami

Ditengah keterbatasan gerak akibat Pandemi Covid-19, BRIS Online hadir mempermudah melakukan transaksi perbankan apa saja dan dimana saja, bahkan nasabah dapat berinvestasi secara langsung melalui BRIS Online, seperti pembukaan deposito dan pembelian SBSN (Surat Berharga Syariah Negara).

BRIS Online dilengkapi dengan fitur profile picture masing-masing nasabah agar terlihat lebih personal dan mengekspresikan kepribadian nasabah. Nasabah juga dimanjakan dengan fitur layanan promo dari BRISyariah.

Jika suatu saat nasabah membutuhkan lokasi ATM dan kantor BRISyariah terdekat, nasabah tidak perlu khawatir, karena di BRIS Online nasabah bisa melakukan pencarian lokasinya.

BRIS Online juga memperkaya konten-konten islami dalam kehidupan sehari-hari,  dimana konten ini yang menjadi pembeda dengan layanan serupa dari BRI. BRIS Online dilengkapi fitur Masjid terdekat, Update waktu sholat, arah kiblat, dan Juz amma. Selain konten tersebut, nasabah juga bisa melakukan pembayaran zakat, infak, sedekah, wakaf dan kurban.

Bagaimana?
Semua terasa lebih dekat dan mudah bukan? apalagi ditengah wabah Covid-19 yang menuntut kita untuk tidak banyak melakukan aktivitas keluar rumah alias #diRumahAja. (*)

Hujan Emas Aceh BRI
Hujan Emas Aceh BRI 
Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved