Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Terpilih Jadi Ketua Golkar Aceh Jaya, T Asrizal Siap Lepas Kursi Wakil Ketua DPRK dan Maju Pilkada

Teuku Asrizal, SH kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Aceh Jaya masa bakti 2020-2025 pada Musda ke V secara..

For Serambinews.com
T Asrizal bersama Pengurus Golkar Aceh Jaya dan pimpinan partai lainnya di Aceh Jaya, usai pelaksanaan Musda ke V Golkar Aceh Jaya, Sabtu (8/8/2020). 

Laporan Riski Bintang I Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Teuku Asrizal SH kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Aceh Jaya masa bakti 2020-2025 pada Musda ke V secara aklamasi.

Musda tersebut berlangsung di hotel Pantai Barat, kawasan desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya dan dibuka langsung ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif dan dihadiri Bupati Aceh Jaya T Irfan TB, wakil bupati Aceh Jaya Tgk Yusri Sofyan serta sejumlah tbkoh politik di kabupaten tersebut, Sabtu (8/8/2020)

Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih DPD II Partai Golkar Aceh Jaya T Asrizal yang dihubungi Serambinews.com, Sabtu (8/8/2020) mengaku siap mengemban amanah dan menjalankan seluruh arahan yang disampaikan Ketua DPD I Partai Gilkar Aceh.

Untuk kepengurusan DPD II Partai Golkar Aceh Jaya, dirinya menargetkan rampung pada Oktober 2020 mendatang.

Dirinya juga mengungkapkan jika tetap akan melakukan reshuffle (perombakan) pada tubuh kepengurusan partai Golkar Kabupaten Aceh Jaya.

"Kita tetap melakukan perombakan, namun tidak signifikan, nanti akan kita biacarakan dengan tim karateker dulu, dan insya Allah dalam waktu satu bulan setengah kita rampungkan," ungkapnya.

T Asrizal juga mengaku akan memperbaiki elektabilitas partai berlambang pohon beringin tersebut di "Bumoe Po Teumereuhom".

Untuk menghadapi Pilkada 2022 mendatang dan sesuai arahan dari ketua DPD I Golkar Aceh, dirinya juga akan mempersiapkan kader terbaik untuk bertarung dan bersaing serta dapat bersinergi dengan partai koalisi dalam meraih kemenangan di Aceh Jaya.

Pun demikian, dirinya juga tidak menutup kemungkinan akan maju sebagai salah satu kandidat Bupati atau Wakil bupati Aceh Jaya, jika dikehendaki oleh pengurus Golkar.

"Jika itu perintah, saya siap, mau jadi wakil atau bupati saya siap, da saya juga siap meninggalkan posisi Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, jika partai menghendaki saya maju," tandasnya.(*)

Juventus Didepak Olympique Lyon dan Gagal Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Pria Asal Bireuen Ditangkap Personel Satuan Narkoba Polresta Bersama 22 Gulung Ganja

Ini Tanda-tanda yang Muncul Sebelum Seseorang Meninggal Dunia

Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved