Breaking News:

Video

VIDEO - Jalan Lintas Tengah Penghubung Antar Kabupaten Amblas

Jalur tengah penghubung Kabupaten Aceh Barat menuju Kabupaten Pidie dan Timur aceh tersebut rusak parah sepanjang hampir 100 meter lebih.

Laporan Yulham | Aceh Barat 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Jalan lintas tengah antar Kabupaten tepatnya di Desa Lancong, Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat, Jumat (7/8/2020), Amblas akibat di guyur hujan lebat sejak dua pekan lalu.  

Jalur tengah penghubung Kabupaten Aceh Barat menuju Kabupaten Pidie dan Timur aceh tersebut rusak parah sepanjang hampir 100 meter lebih.  

Beberapa bagian aspal terbelah dan bagian lain tampak amblas setinggi lebih 50 centimeter.  

Meski sudah ada rambu seadanya, namun apabila hujan dan malam hari di lokasi tersebut gelap gulita tanpa lampu penerang jalan.  

Pada sisi jembatan tutut juga terjadi longsor yang beberapa bagian tebing pengaman patah sehingga mengancam keberadaan jembatan dan masjid pada bagian atas bukit di Desa Tutut dalam Kecamatan Sungai Mas.  

Sementara itu pada Kecamatan yang sama juga longsoran terjadi karena faktor hujan lebat di Simpang Beben di Desa Tungkop, meski sudah di perbaiki namun kondisinya sangat sulit dilintasi akibat terjal dan jalan sempit dengan jurang di sisi kiri jalan.  

Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved