Breaking News:

Video

VIDEO - Rawat Istri Kanker Selama 4 Tahun, Pria Ini Menangis Terharu saat Dikunjungi Haji Uma

Sambil mengusap kepala istri tercinta yang terbaring lemah, dirinya bercerita tentang kronologis penyakit dan upaya pengobatan yang telah dijalani.

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Kisah perjuangan Teuku Reza Saputra alias Pon Citra (35), warga Pusong Baru, Lhokseumawe yang setia merawat dan berjuang mengobati kanker otak yang diderita istrinya Fitri Wahyuni (30) sejak 2016 lalu atau 4 tahun lebih sungguh mengharukan.  

Bahkan, pria paruh baya tersebut rela mengundurkan diri sebagai staf honorer di Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, untuk bisa maksimal dalam merawat istrinya.

Kisah yang dialami Pon Citra ini sungguh sangat mengharukan.  

Sejak 2 tahun lalu, selain mengurus istrinya, ia juga mesti merawat tiga orang buah hati yang masih balita.  

Anak pertama berusia 4,5 tahun dan dua bayi kembar yang masih berusia 40 hari.  

Perjuangan Pon Citra dalam merawat istrinya ini kemudian menjadi viral di media sosial, dan bahkan di sejumlah media lokal maupun nasional.  

Kemarin, Jum'at (7/8/2020) sore, Pon Citra dan sang istri mendapat kunjungan dari anggota DPD RI asal Aceh, Sudirman atau Haji Uma bersama rombongan di kediamannya.  

Kedatangan Haji Uma disambut penuh haru oleh Bang Pon Citra.  

Sambil mengusap kepala istri tercinta yang terbaring lemah, dirinya bercerita tentang kronologis penyakit dan upaya pengobatan yang telah dijalani.  

Namun spontan isak tangisnya pecah tak tertahan. "Hana lon teupat peugah le Teungku Haji", ujarnya sambil berusaha mengontrol kembali emosi dihadapan Haji Uma dan rombongan. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved