Breaking News:

Berita Aceh Timur

Seorang Nelayan Ditemukan Meninggal di Tengah Laut

Almarhum ditemukan oleh Abdul Hakim, nahkoda KM Raudah pada jarak 19 mil dari perairan Kuala Idi.

Dok Satpolairud Polres Aceh Timur
Petugas Satpolairud, TNI AL, Tim SAR dan masyarakat evakuasi jenazah Hasmiyuddin saat tiba di TPI Idi, dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu (9/8/2020) dini hari. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Hasmiyuddin alias Apa Radak (52) warga Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, ditemukan meninggal dunia di atas boatnya di tengah laut oleh nelayan lainnya, Sabtu (8/8/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Polairud Iptu Zainurrusydi SH, kepada Serambinews.com, Minggu (9/8/2020) mengatakan almarhum pertama kali ditemukan oleh Abdul Hakim nahkoda KM Raudah pada jarak 19 mil dari perairan Kuala Idi.

Saat ditemukan kondisi Hasmiyuddin dalam posisi telungkup ke samping kiri di atas boatnya. Boatnya saat itu dalam keadaan hidup dan menabrak jaring pukat yang sedang dipasang.

Melihat kondisi korban, kemudian Abdul Hakim langsung menarik boat dan memeriksa kondisi Hasmiyuddin sudah dalam keadaan meninggal dunia saat itu.

Selanjutnya, Abdul Hakim, membawa jenazah almarhum ke darat, dan tiba di TPI Kuala Idi, Minggu dini hari dan jenazah langsung dibawa ke rumah duka.

Kasatpolairud mengatakan, berdasarkan ketarangan dari Sadri (24) anak kandung korban bahwa kebiasaan almarhum jika pergi ke laut seorang diri tanpa teman menggunakan boat pancing.

Begitu juga sebelum ditemukan meninggal dunia almarhum pergi seorang diri, dan almarhum memiliki riwayat sakit lambung dan asam urat bahkan saat ini almarhum saat ini sedang jalani rawat jalan.(*)

Viral Rebahan di Traffic Light Sambil Menyelonjorkan Kaki di Atas Setang Motor, Bosan Menunggu

Banteng Mengamuk dan Menanduk Bagian Pantat Matador Hingga Terlempar ke Udara

Konflik Israel-Palestina Kini Nyaris Tak Lagi Dipikirkan Dunia, AS Jelas-jelas Pilih Kasih

Viral Kalah Taruhan dengan Suami, Wanita Ini Pakai Topeng Chewbacca Saat Melahirkan

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved