Breaking News:

Video

VIDEO - Tangis Haru Wabup Aceh Tamiang Ketika Menerima Penghargaan dari Bupati

Wakil bupati dinilainya mampu menjalankan tugas dengan baik, mesti sedang menghadapi cobaan berat ketika almarhumah istrinya sakit keras.

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Hari Mahardhika

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Bupati Aceh Tamiang, Mursil secara khusus memberi penghargaan kepada sepuluh pejabat yang dinilai telah menunjukan dedikasi tinggi dalam pembangunan daerah itu.  

Penghargaan ini diberikan saat Mursil memimpin rapat rutin yang diikuti SKPK di Gedung T Banta Ahmad, Kecamatan Bendahara, Kamis (6/8/2020).  

Sepuluh pejabat itu masing- masing Wabup Aceh Tamiang T Insyafuddin, Kadis LH Sayed Mahdi, Kadishub Syuibun Anwar, Kadistanbunak Yunus, Kadis Pangan, Kelautan dan Perikanan Safuan, Kadis PMKPPKB Mix Donal, Kadisnaker Muhammad Zein, Kepala BKPSDM Fauziati, Kepala BPKD Yusriati dan Kabag Humas Agusliayana Devita.  

Mursil menekankan Insyafuddin sangat layak mendapat penghargaan karena telah menunjukan dedikasi tinggi.  

Wakil bupati dinilainya mampu menjalankan tugas dengan baik, mesti sedang menghadapi cobaan berat ketika almarhumah istrinya sakit keras.  

Pujian Mursil ini disambut haru Wabup. Politisi PKS ini bahkan tak sanggup menahan tangis dan kemudian balik memuji Mursil yang dinilainya sangat peduli dengan dirinya.  

Dedikasi serupa diakui Mursil ditunjukan sembilan pejabat lainnya yang telah mampu bekerja serius dan memberi dampak positif bagi kemajuan Aceh Tamiang.  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved