Breaking News:

Pojok Bukopin

Bank Bukopin meluncurkan program terbaru “Bank Bukopin Nabung Super Seru mulai 5 juta”

Program Hadiah langsung ini berlaku Dari 28 Juli sd 31 oktober 2020, dengan Jangka Waktu Blokir mulai dari 3 bulan.

For Serambinews.com
Dina Refin, Branch Sales Manager Kantor Cabang Pembantu Simpang Surabaya 

Bank Bukopin meluncurkan program terbaru “Bank Bukopin Nabung Super Seru mulai 5 juta”

SERAMBINEWS.COM, - Dalam rangka ulang tahun yang ke 50, Bank Bukopin memberikan Hadiah langsung  kepada nasabah baru maupun yang Eksisting  dengan cara top up dana minimal 5 juta. Ibu Dina Refina selaku branch sales manager Bukopin Kantor Cabang Pembantu Simpang Surabaya  banda aceh serta di dampingi oleh RBO Senior Ida Mutia  menyebutkan Ada 50 jenis hadiah yang akan diberikan, hadiah langsung berupa Kendaraan (Mobil, Motor dan Sepeda), HAndphone, Laptop, Kamera dan Speaker, Voucher Belanja, barang barang elektronik serta Logam Mulia.

Program Hadiah langsung ini berlaku Dari 28 Juli sd 31 oktober 2020, dengan Jangka Waktu Blokir mulai dari 3 bulan.

 Program nabung seru 50 tahun Bank Bukopin  tidak hanya berlaku bagi nasabah perorangan, bagi nasabah Badan Usaha ataupun Perusahaan tetap bisa  mengikuti program ini.  

Jadi tunggu apa lagi Mulai buka rekening di Bank Bukopin, tingkatkan saldonya serta raih  hadiah langsungnya tanpa di undi. Hubungi Bank Bukopin terdekat, atau hubungi 14005.

Bank Bukopin Salurkan Bantuan untuk Pondok Yatim Tahfidz

Kuasai 33,9 persen, KB Kookmin Bank Jadi Pemegang Saham Terbesar Bank Bukopin

Aktifkan Rekening, Bank Bukopin Berikan Cashback

Tentang Bank Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan  pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa  Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP. 

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Konsumer dan UKM   serta didukung oleh segmen Komersial.

Sesuai dengan misi “Memahami dan Memberi Solusi kepada   Nasabah”, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah   dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis   perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile dan aplikasi perbankan digital Wokee.

Per 31 Juli 2020, saham Bank Bukopin dimiliki oleh KB Kookmin Bank (33, 9%), Bosowa Corporindo (23,4%),   Pemerintah (6,37%), dan Publik (termasuk Kopelindo) di bawah 5% (36,33%).  

Bank Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 162   kantor kas, 9 Kantor Fungsional, 25 Payment Point, dan 834 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM  Prima dan ATM Bersama. (*)

Rektor UTU Prof Jasman J Ma’ruf, Baru Tahu, Pasokan Listrik Aceh Melebihi Pemakaian

Lagi Panpel FC menang di Laga Uji Coba, Kali Ini Permak Darul Imarah FC 6-2

Meninggal Usai Shalat Zuhur Berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman, Almarhum Adi Tinggalkan 7 Anak

VIDEO - Wisata Kebun Jeruk di Bener Meriah Aceh, Boleh Difoto Tak Boleh Dipetik

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved