Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Seorang Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ketol Aceh Tengah Bantu Masyarakat Salurkan Air Bersih

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK, MSi, mengatakan kegiatan mulia ini sudah dilakukan Bripka Zulfikar sejak tahun 2015.

FOR SERAMBINEWS.COM
Bripka Zulfikar 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK, MSi, mengatakan kegiatan mulia ini sudah dilakukan  Bripka Zulfikar sejak tahun 2015. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Seorang personel jajaran Polres Aceh Tengah, Bripka Zulfikar yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Ketol, membantu masyarakat menyalurkan air bersih di 5 desa di daerah itu.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, SIK, MSi, mengatakan kegiatan mulia ini sudah dilakukan  Bripka Zulfikar sejak tahun 2015. 

"Tentu ini sebuah pekerjaan mulia yang dilakukan oleh Bripka Zulfikar. Apresiasi penuh dari Polda Aceh atas pekerjaan mulianya ini," kata Kombes Pol Ery kepada Serambinews.com, Senin (10/8/2020).  

Menurut Ery, Bripka Zulfikar melakukan kegiatan ini di samping tugasnya sehar-hari mengabdi kepada negara, sehingga masyarakat dalam lima desa itu dapat menikmati air bersih secara bergantian.

Polda Aceh, lanjut Ery, selalu meminta para personelnya di seluruh Aceh untuk melakukan hal-hal positif di tengah masyarakat, apalagi saat ini masyarakat sedang dalam kondisi darurat pandemi.

Penyelidikan Kebakaran Pasar Inpres Lhokseumawe, Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor

Telantar 7 Tahun, Gedung Panti Asuhan di Aceh Tamiang Rusak dan Kumuh, Ternyata Itu Aset Provinsi

Angin Kencang Disertai Hujan Landa Kota Langsa, Listrik di Sebagian Gampong Padam

Sebelumnya kata Ery, pengabdian kepada masyarakat juga dilakukan personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Gayo Lues, Bripka Julianto Pane yang membangun pesantren di daerah itu. 

Bripka Julianto Pane membangun pondok pesantren di Dusun Gunyak, Gayo Lues.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved