Breaking News:

Pelantikan Pejabat

Safrina Salim Kepala DP3A Dalduk KB Langsa Dilantik Sebagai Direktur Balita BKKBN Pusat

Safrina Salim yang kini masih berstatus Kepala DP3A Dalduk KB Kota Langsa, dinyatakan lulus seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama BKKBN Pus

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS
Safrina Salim bersama 10 orang lainnya saat dilantik Kepala BKKBN Pusat, Dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K), Ruang Serbaguna I BKKBN Halim I, Jakarta Timur. 

Laporan Zubir I Langsa

 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -
Safrina Salim SKM MKes, Senin (10/08/2020) dilantik sebagai Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat Dr Hasto Wardoyo, SpOG(K), di Ruang Serbaguna I BKKBN Halim I, Jalan Permata Nomor 1 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Safrina Salim yang kini masih berstatus Kepala DP3A Dalduk KB Kota Langsa, dinyatakan lulus seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama BKKBN Pusat yang dibuka tahun 2020 ini untuk total 11 jabatan.

Ia mampu bersaing dengan 9 orang kandidat dari seluruh Indonesia, untuk memperebutkan jabatan Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN Pusat.

Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN Pusat, Safrina Salim, Selasa (11/08/2020), mengucapkan, terima kasih kepada Wali Kota Langsa beserta Wakil, Sekda, OPD, Forkopinda yang selama ini telah mendukungnya, baik moril maupun materil serta spiritual dalam menjalankan tugas.

Karyawan Swasta Gaji di Bawah Rp 5 Juta Dapat BLT Rp 600.000, Bagaimana dengan Korban PHK?

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa yang memberikan kepercayaan memimpin sebuah OPD dalam waktu yang sangat lama," ujarnya.

Karena dari situlah, tambah Safrina Salim, ia mengaku banyak belajar dalam mengemban tugas dan memajukan sebuah organisasi untuk mencapai target keberhasilan yang diharapkan.

Kemudian beberapa dekade bekerja di kepemimpinan Usman Abdullah dan Marzuki Hamid, menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya untuk mencapai prestasi.

"Ia juga tak lupa mengucapkan trimakasih Pada seluruh staf DP3A Dalduk KB yang telah membantu pelaksanaan tugasnya selama ini memimpin organisasi pemerintahan itu.

"Dengan berakhirnya tugas dirinya di langsa saya mohon maaf atas kekilafan baik disegaja maupun tidak, mohon doa dan dukungan dalam menjalankan tugas saya di tempat yang baru ini," imbuhnya. (*)

Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved