Breaking News:

Info Subulussalam

UKK Imigrasi Subulussalam juga Bisa Layani Warga Luar Subulussalam

Warga Aceh Singkil, Aceh Selatan, termasuk Pakpak Bharat dan Dairi (Sumatera Utara), juga bisa mengurus paspor di Subulussalam.

Serambi Indonesia
Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE didampingi Kakan Kesbangpol Khairunnas SE, Kabag Hukum Supardi SH, serta Kabag Humas dan Protokol M Amrin Cibro SSos MM, memegang dokumen Perjanjian Kerja Sama (PKS) UKK Imigrasi Subulussalam, Selasa (11/8/2020). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas II Kota Subulussalam akan mem,berikan pelayanan dokumen keimigrasian seperti paspor bagi masyarakat setempat.

“Bahkan bukan hanya warga Subulussalam tapi Aceh Singkil, Aceh Selatan termasuk Pakpak Bharat dan Dairi, Sumatera Utara, juga bisa mengurus paspor di Subulussalam,” kata Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, kepada Serambinews.com, Selasa (11/8/2020).

Hal itu disampaikan Walkot Affan Bintang di ruang kerjanya menyusul telah ditantanganinya Perjanjian Kerjasama (PKS) UKK Imigrasi dengan Dirjen Imigrasi Kemenkum HAM RI.

Beberapa kabupaten/kota di wilayah paling selatan Aceh akan terbantu dalam pengurusan paspor maupun dokumen keimigrasian lainnya.

Malah ada dua kabupaten di Sumatera Utara yakni Pakpak Bharat dan Dairi diperkirakan lebih dekat ke Subulussalam sehingga dapat berurusan ke UKK Imigrasi Kelas II Subulussalam.

Saat ini, Pemko Subulussalam sedang menyiapkan keperluan dalam rangka launching UKK Imigrasi kelas II di Kota Subulussalam.

Dengan kehadiran UKK Imigrasi kedepan masyarakat Kota Subulussalam tidak perlu lagi mengurus hal-hal yang berkaitan dengan keimigrasian ke Meulaboh atau Medan, Sumatera Utara.

Walkot Affan Bintang mengatakan UKK Imigrasi Kota Subulussalam ini untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat dalam hal keimigrasian.

Saat ini prasarana dan sarana perkantoran juga mulai disiapkan. Beberapa waktu  kedepan PemkoSubulussalam menyempurnakan segala kebutuhan.

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved