Breaking News:

Video

VIDEO - Geger, Istri Muda Ditemukan Meninggal Tergantung di Mobil Truk Suaminya

Dititik lokasi kejadian itu polisi juga menemukan satu unit sepeda motor merek Honda Revo dengan nomor polisi BK 6016 ADB dan sebilah balok.

Penulis: Budi Fatria
Editor: Hari Mahardhika

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Warga Kampung Karang Rejo, Dusun Karang Anyar, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (12/8/2020) digegerkan dengan penemuan seorang wanita bernama Arini (30) tergantung di mobil truk milik suaminya M (40) yang terparkir di halam rumahnya.  

Menurut data yang dihimpun Serambi, korban merupakan istri kedua dari M.  

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bukit, Iptu Zufrizal membenarkan peristiwa itu terjadi pada hari Rabu, pukul 09.00 WIB pagi.  

Menurutnya, berdasarkan keterangan tetangga korban Ibadurahman pada Selasa (11/8/2020) sekira pukul 08.00 Wib, saat ia hendak pergi ke kebun melihat posisi korban dalam keadaan berlutut disamping mobil truk milik suaminya.  

Kemudian, pada saat pulang dari kebun Ibadurahman kembali melihat posisi Arini masih seperti semula, dan ia menduga korban sedang membantu suaminya untuk memperbaiki mobil tersebut.  

Keesokan harinya Ibadurahman kembali melihat korban dengan posisi yang sama. Seketika itu ia menaruh curiga dan memberitahukan kepada istrinya untuk memastikan kondisi korban.  

Lalu Faridah pun memanggil korban dengan sebutan “kak, kak” karena korban tidak menyahut, dirinya langsung memanggil tetangga lainnya.  

Dengan sekejap tetangga lainnya mulai ramai berdatangan untuk melihat korban yang saat ditemukan dengan kondisi leher terikat tali di dinding mobil truk.  

Selanjutnya, Ibadurahman menghubungi aparat Kampung Karang Rejo dan Reje Kampung untuk memberitahukan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.  

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Bukit bersama anggota langsung menuju TKP dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bener Meriah untuk melakukan olah TKP dan evakuasi jenazah ke RSU Muyang Kute, Kabupaten Bener Meriah.  

Dititik lokasi kejadian itu polisi juga menemukan satu unit sepeda motor merek Honda Revo dengan nomor polisi BK 6016 ADB dan sebilah balok.  

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus itu dan suami korban sudah diamankan di Polsek Bukit untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved