Breaking News:

BAS Meulaboh Adakan Donor Darah, Aksi Kemanusiaan di Hari Ulang Tahun Ke-47 Bank Aceh Syariah

PT Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (12/8/2020), melaksanakan donor darah di pelataran parkir kantor bank

BAS Meulaboh Adakan Donor Darah, Aksi Kemanusiaan di Hari Ulang Tahun Ke-47 Bank Aceh Syariah
FOTO DOK. BAS CABANG MEULABOH
Pemimpin Bank Aceh Syariah Meulaboh, foto bersama dengan karyawan, nasabah, dan relasi sesuai donor darah dalam rangka HUT Ke-47 BAS di halaman depan kantor bank tersebut, Rabu (12/8/2020).

Dengan semangat usia Ke-47 tahun, tambah Rasyidin, Bank Aceh Syariah hendaknya makin tangguh dalam menyikapi segala bentuk tantangan perekonomian di masa mendatang serta makin dicintai oleh nasabah dan masyarakat dengan terus melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan peduli lingkungan.

PT Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (12/8/2020), melaksanakan donor darah di pelataran parkir kantor bank tersebut.

Aksi kemanusiaan yang terlaksana atas kerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien (RSU-CND), Meulaboh, itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Bank Aceh Syariah (BAS) pada 6 Agustus 2020.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, RSU-CND mendatangkan satu mobil khusus transfusi darah ke Kantor Bank Aceh Siariah Cabang Meulaboh.

Donor darah itu diikuti karyawan dan karyawati, nasabah, serta relasi bank setempat yang berasal dari berbagai kalangan.

Karyawan dan karyawati Bank Aceh Syariah Meulaboh terlibat sangat antusias dan merasa bangga bisa mendonorkan darah dalam rangka HUT BAS kali ini.

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Rasyidin, dalam sambutannya mengatakan, donor darah itu merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Aceh Syariah terhadap sesama.

Pimpinan Bank Aceh Cabang Meulaboh Rasyidin memperlihatkan hasil donor darah di halaman Bank Aceh setempat, Rabu (12/8/2020).
Pimpinan Bank Aceh Cabang Meulaboh Rasyidin memperlihatkan hasil donor darah di halaman Bank Aceh setempat, Rabu (12/8/2020). (DOK BANK ACEH CABANG MEULABOH)

Menurutnya, darah yang terkumpul itu disumbangkan kepada RSU Cut Nyak Dhien untuk disalurkan kepada pasien atau masyarakat yang membutuhkan.

"Kami mendukung penuh kegiatan kemanusian ini dalam rangka membantu sesama," ujar Rasyidin.

Ia mengungkapkan, donor darah sudah menjadi agenda rutin pada setiap HUT Bank Aceh Syariah yang diperingati secara serentak dari kantor pusat hingga ke semua kantor Cabang dan cabang pembantu (Capem).

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved