Breaking News:

Info Subulussalam

Ucapkan Selamat ke Fajri Munthe, Walkot Affan Bintang Ajak Golkar Bekerjasama Bangun Subulussalam

Wali Kota Affan Bintang optimistis dengan kerjasama yang baik mampu mewujudkan Subulussalam menjadi daerah maju dan sejahtera.

Penulis: Khalidin | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
FAJRI MUNTHE (baju kuning) Ketua Terpilih Partai Golkar berbincang dengan Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE, sebelum musda IV Partai Golkar, Minggu (16/8/2020) di Hermes One Subulussalam Hotel. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Terpilihnya Fajri Munthe menjadi Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Subulussalam mendapat sambutan hangat sejumlah kalangan di sana termasuk Wali Kota H Affan Alfian Bintang SE.

Dalam rilis yang dikirim ke Serambinews.com, Minggu (16/8/2020) sore tadi, Walkot Affan Bintang mengajak Golkar bekerjasama untuk membangun Kota Subulussalam lebih baik.

Walkot Affan Bintang menyampaikan selamat atas terpilihnya Fajri Munthe menjadi pimpinan partai Golkar di Subulussalam.

Dia pun menyampaikan sambutan baik dan apresiasi atas keberhasilan sang Wakil Ketua DPRK Subulussalam ini menakhodai partai Golkar lima tahun ke depan.

Alasannya, selain masih muda dan mampu berkomunikasi dengan sejumlah kalangan baik politikus maupun birokrat dan masyarakat biasa, sosok Fajri dianggap piawai.

Walkot Affan Bintang pun mengajak Golkar di bawah kepemimpinan Fajri munthe membantu pemerintahannya dalam membangun Kota Subulussalam lebih baik.

“Atas nama Pemerintah Kota Subulussalam saya ucapkan selamat kepada saudara Fajri yang mendapat amanah memimpin Golkar Subulussalam lima tahun ke depan,” kata Wali Kota Affan Bintang

Politisi Partai Hanura ini menyatakan dalam kepemimpinannya bersama Drs Salmaza MAP mengajak partai Golkar bekerjasama.

Dikatakan, saat ini tidak ada warna warni dalam membangun Subulussalam lebih baik. Tinggalkan ego politik dan kedepankan kebersamaan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved